Lakukan 3 Cara Ini Untuk Tetap Terhubung Dengan Internet di Rumah

Internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat zaman now. Setiap orang berbondong-bondong membeli smartphone demi bisa eksis dalam dunia maya dan tidak ketinggalan berita terbaru.

Namun hal bisa menjadi sangatlah menyebalkan saat koneksi internet terutama didalam rumah buruk. Ada yang marah-marah sendiri, marah-marah berdua, bahkan marah-marah bertiga. Itu sih namanya marah-marah berjamaah!

Tenang! Gamodal.com punya solusi untuk kamu nih yang benar-benar sudah capek dengan koneksi internet dirumah yang sangat jelek itu! Ingat ya yang benar-benar capek aja! Yang masih belum capek ya monggo dilanjutkan perjuangannya. Hehehe..

3 Cara Tetap Terkoneksi Dengan Internet di Rumah

  1. Ganti Provider Anda

    Apabila saat ini anda masih menggunakan provider abal-abal yang memberikan harga murah serta kuota berlimpah, BIASANYA signalnya ya ala-kadarnya. Kadang bagus kadang jelek. Suka-suka dia aja hari ini mau bagus apa jelek.

    Kalau kamu sudah capek sih kami sarankan untuk pindah ke provider yang lebih punya nama. Memang harganya akan relatif lebih mahal. Karena ada harga ya ada kualitas. Hal itu sudah terbukti selama ribuan tahun kok. Hehehe

    “Tapi nomor ini sudah banyak yang tau dan ga bisa diganti. Gimana dong?”. Tenang kan masih ada solusi yang kedua.

  2. Beli Smartphone Kedua

    Biarkan smartphone lama kamu tetap ada dengan nomor yang lama pula. Kamu bisa mulai nabung untuk membeli smartphone baru. Gunakan provider lain yang lebih bagus kualitasnya pada smartphone baru kamu. Karena dengan terkoneksi jaringan internet, kamu gak cuma bisa eksis di media sosial tapi juga bisa mulai berjualan online kok. Jadi ya gak buruk lah ya. Kamu bisa balikin uang yang kamu gunakan untuk membeli smartphone baru itu dengan jualan online. Keren kan?

    “Tapi beli smartphone baru itu terlalu mahal, saya ga punya uangnya. Kalo nabung bisa berbulan-bulan sedangkan saya uda ga tahan ingin eksis. Gimana dong?”. Tenang kan masih ada solusi ketiga. Simak yaaa.

  3. Pasang WiFi dirumah

    Tahun 2018 ini, WIFi bukan lagi merupakan barang mewah/mahal kok. Sekarang banyak provider yang menawarkan paket mulai dari 100rb rupiah perbulan dan sudah menggunakan jaringan fiber optik lho.

    Memang koneksi yang dihasilkan tidak secepat kilat, tapi dengan paket segitu browsing internet dan streaming Youtube dapat dengan mudah dilakukan serta sudah tidak buffering.

     

    Hal ini tentu JAUH lebih baik daripada kamu kesulitan signal. Karena kamu jadi terkoneksi dengan internet selama 24 jam tanpa takut kehilangan signal.

Okay itulah 3 solusi yang bisa gamodal.com berikan untuk kamu. Semoga bisa langsung diterapkan ya. Good Luck!

Tinggalkan Balasan