5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

Saat sedang mendengarkan lagu dari ponsel Android kita, seringkali kita merasa adanya kualitas suara yang kurang mumpuni. Hal ini bisaj jadi disebabkan oleh aplikasi pemutar musik bawaan yang kualitasnya biasa-biasa saja.

Jika hal ini adalah sala satu permasalahan yang sedang kamu hadapi, gamodal.com punya solusinya nih buat kamu !

Inilah 5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android !

  1. Blackplayer

     

    Aplikasi gratis ini mampu menghadirkan kualitas suara premium di hape Android kamu lho guys! Dilengkapi dengan fitur seperti sleep timer, flat minimalistic design yang memungkinkan kamu untuk mengubah desain dan tema secara gratis menjadikan sensasi menggunakan aplikasi ini semakin menyenangkan.

  2. Cloudplayer

     

    Cloudplayer adalah aplikasi pemutar musik yang mampu memutar musik kamu meskipun kamu menyimpannya didalam cloud internet seperti Google Drive, Cloud, seperti Dropbox, Onedrive, dsb yang tentu saja memerlukan koneksi internet. Namun untuk memutar lagu yang sudah ada didalam memori hp kamu, kamu tinggal memainkannya saja menggunakan aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan kualitas suara yang super premium dari aplikasi ini. Setelah men-download aplikasi ini, kamu akan diberikan 30 hari masa percobaan gratis dan setelah itu kamu diharuskan untuk membayar biaya berlangganan.

  3. PlayerPro Music Player

     

    Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dari PlayerPro adalah tampilannya yang simpel serta mudah digunakan, ditambah lagi kamu bisa memasang widget sehingga bisa dengan mudah memutar musik walau dalam keadaan layar terkunci. Selain itu kamu juga bisa memunculkan lirik pada lagu yang sedang kamu putar.

  4. Pulsar Music Player

     

    Aplikasi ini akan memberikan kamu sensasi mendengarkan lagu khususnya lagu dengan bass yang kuat seperti EDM semakin asyik. TIdak hanya itu, kejernihan suara yang dihasilkan juga sangat bagus. Saat pertama kali mendownload, kamu bisa menikmati aplikasi ini dengan gratis, namun setelah masa percobaannya berakhir, kamu diharuskan untuk membayar biaya berlangganan.

  5. Phonograph

    Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah kemudahan untuk mengedit daftar putar musik. Serta dapat juga untuk mengubah mengubah warna teks, warna latar belakang, hingga tema, sehingga kamu tidak akan bosan dengan tampilannya. Untuk masalah kualitas juga tak perlu diragukan lagi, terdapat berbagai pilihan kualitas audio yang bisa kamu gunakan serta berbagai fitur unggulan lainnya. Phonograph merupakan salah satu aplikasi Audio Player terbaik yang bisa kamu download dengan gratis.

Tinggalkan Balasan