5 FILM INDONESIA INI PALING SERING DICARI KARENA BANYAK ADEGAN LIAR!

Industri perfilman Indonesia pada zaman dulu tentu sudah berbeda dengan zaman sekarang. Lembaga sensor film Indonesia pun sudah lebih ketat dalam menerapkan aturan yang berlaku bagi film-film yang akan ditayangkan di televisi karena dikhawatirkan mengandung unsur dewasa.

Namun bagi generasi zaman dulu, film yang mengandung unsur dewasa adalah hal yang lumrah bagi mereka. Nah kali ini Ranking Bos akan kasih kamu tau 5 film jadul Indonesia yang mengandung banyak adegan dewasa nih. Disimak yah!

 

5. MONTIR-MONITR CANTIK

Di era tahun 80an, siapa sih yang gak kenal dengan Eva Arnaz? Artis cantik satu ini memang dikenal sebagai “bomb sex”nya Indonesia lho. Karena memang film yang dia perankan selalu yang berbau erotis.

Di film ini ia memerankan seorang montir wanita yang jatuh cinta pada pelanggannya. Adegan yang paling terkenal adalah adegan bercinta Eva Arnaz dengan George Rudy di kamar mandi. Hmm langsung dicari deh!

 

4. CINTA DAN NAFSU

Dari judul filmnya aja udah mengundang yah.. Apalagi jika bicara pemerannya, film ini mengandeng Ibra Azhari dan Feby Lawrence. Sama seperti Eva Arnaz, kedua pemain ini memang identik dengan film yang berbau sex.

Di film ini terdapat banyak adegan liar yang membuat detak jantung kamu berdegup dengan kencang. Siap-siap ya!

 

3. BANGKITNYA SI MATA MALAIKAT

Ya ini adalah film silat. Dan film silat jadul, siapa lagi kalau bukan dibintangi oleh Advent Bangun atau Barry Prima. Di film ini dikisahkan bahwa si mata malaikat yang merupakan musuh bebuyutan dari Si Buta dari Goa Hantu yang jatuh cinta kepada seorang gadis desa.

Disuatu ketika ditengah hutan, Mata Malaikat akhirnya tidak kuat lagi menahan nafsunya dan melepas rasa birahinya kepada karakter wanita yang dicintainya. Hmm bisa aja!

 

2. YANG MUDA YANG BERCINTA

Ini bukan sinteron nya Christian Sugiono yah.. Tapi ini adalah film jadul yang dibintangi oleh WS Rendra dan Yati Oktavia. Ya kamu gak salah denger, WS Rendra.

Sebelum menjadi penyair, WS Rendra adalah seorang aktor. Difilm ini akan ada banyak adegan berhubungan badan yang dilakukan oleh mereka berdua. Tertarik? Cari aja filmnya.

 

1. BERNAPAS DALAM LUMPUR

Gimana caranya yah bernafas dalam lumpur? Dalem air aja susah. Ya tapi itu hanyalah judul kok folks. Bernafas dalam Lumpur adalah sebuah film Indonesia dirilis tahun 1970 yang disutradarai oleh Turino Junaidy serta dibintangi oleh Rachmat Kartolo dan Suzanna

Film ini diperankan oleh ratu horor Indonesia yaitu Suzanna. Film ini menampilkan banyak adegan seks dan perkosaan hampir di sepanjang filmnya. Bahkan tidak jarang beberapa penonton film Indonesia mencari film ini hanya untuk menampilkan adegan dimana Suzanna atau pemeran lainnya yang sedang berhubungan seks, dan tapa sensor!

 

Okay folks itulah dia 5 film jadul Indonesia tanpa sensor yang paling sering dicari karena banyaknya adegan dewasa. Kalau kamu suka video ini, silahkan klik tombol jempol dibawah ya.. Dan jangan lupa subscribe biar gak ketinggalan fakta-fakta menarik lainnya.

 

Tinggalkan Balasan