7 HP Dual Kamera Paling Murah Tahun 2018!

Ponsel dual kamera memang identik dengan harga yang selangit. Karena memang para pelopor konsep smartphone berkamera ganda adalah vendor-vendor besar dunia. Jadi terang saja kalau harganya memang selangit.

Tapi gak semua hp berkamera ganda itu mahal kok guys. Kali ini kami akan mengulas 7 buah hp dengan kamera ganda yang ternyata harganya gak selangit. Jadi mulai sekarang semua orang juga bisa kok memiliki ponsel dengan kamera ganda. Kalau kamu berminat, yuk disimak ulasan berikut ini yah guys.

  1. Sharp Pi

     

     Dengan layar berukuran 5,2 inci, kamu bisa merasakan fitur dual kamera yang ada pada kamera belakang smartphone ini. Harganya juga masih dibawah 2 jutaan kok guys yaitu sekitar Rp 1,8 juta.

  2. Infinix S2 Pro

     

    HP yang satu ini cukup unik nih guys. Kalau biasa dual kamera itu terletak pada bagian belakang ponsel, Infinix S2 Pro meletakannya dibagian depan. Jadi bagi kamu yang doyan selfie, cocok dengan hp ini. Harganya juga sama Rp 1,8 juta.

  3. Genpro X Pro

    Hp yang satu ini selain punya dual kamera, ternyata hp ini juga memiliki sensor pemindai wajah layaknya smartphone-smartphone mahal lho. Keren kan? Harganya juga termasuk murah yaitu Rp 1,3 juta.

  4. Evercoss M50 MAX

     

    Harga Rp 900 ribu gak menghalangi Evercross untuk membuat ponsel dengan kamera ganda. Ini buktinya. Dengan harga murah, ponsel ini masih tetep canggih kok guys!

  5. SPC L53 Selfie

     

    Yang ini dijuluki dengan Redmi 5A Killer bukan tanpa sebab. Ponsel ini memiliki spedifikasi yang sama dengan Xiaomi namun memiliki harga yang bahkan gak sampai Rp 900 ribu guys! Gila!

  6. Evercoss U60

     

    Satu lagi smartphone dari Evercoss yang masuk dalam kategori HP dual kamera murah yaitu Evercoss U60. Dengan banderol hanya Rp 900 ribu, adanya dual kamera belakang 8 dan 12 MP ditambah dengan kapasitas baterai lumayan 3200 mAh, banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dari smartphone yang satu ini.

  7. Evercoss U50A MAX

    Nah ini yang terakhir guys, tapi bukan berarti yang terburuk loh. Masih dari Evercross ternyata. Smartphone yang dibanderol seharga Rp 1,2 juta ini punya fitur dual kamera dan spesifikasi yang gak bisa dipandang sebelah mata lho! Nih speknya

Okay guys, kalau kamu ada minat untuk memiliki ponsel canggih dengan dual kamera, kalian bisa melihat artikel ini sebagai acuan. Semoga bermanfaat yahhh.

Tinggalkan Balasan