8 Aplikasi Android Yang Tidak Ada di iOS

Sebagai sebuah sistem operasi smartphone yang open source, wajar saja kalau Android ini memiliki jumlah aplikasi yang lebih banyak dibandingkan dengan ios guys.

Saking banyaknya, ada beberapa aplikasi pada Android yang tidak ada di ios nih. Padahal aplikasi tersebut adalah aplikasi-aplikasi yang keren lho!

Tanpa berpanjang lebar lagi, inilah 8 Aplikasi yang tidak ada di ios.

  1. ES File Explorer

    Jika kamu mempunyai banyak data yang penting, sepertinya aplikasi ini cocok untuk kamu karena aplikasi ini berfungsi untuk mengelola file dan backup data, bahkan hingga aplikasi. Bukan itu saja, aplikasi ini juga dibekali fitur enkripsi data. Keren kan?

  2. Opera Max

     

    Jika kamu adalah seseorang yang sangat aktif didalam dunia internet baik itu streaming atau browsing, aplikasi ini wajib kamu miliki karena Opera Max dapat menghemat kuota kamu sampai 50% lho guys ! Bayangin kalau kamu bisa menghemat kuota sampai 50% artinya kamu juga bisa menghemat budget untuk kuota sampai 50% juga. Kalau kamu bisa menghemat budget kuota sampai 50%, artinya kamu bisa traktir gebetan/pacar kamu makan bakso lebih sering lagi donk? Hehehe!

  3. AppLock Face/Voice Recognition

     

    Kalau smartphone Android kamu belum mendukung fitur face unlock/voice unlock, kamu bisa nih download aplikasi ini karena aplikasi ini bisa mengenali wajah dan suara kamu. Bukan hanya untuk membuka smartphone kamu tapi menguncinya juga bisa dengan suara atau wajah kamu loh. Selain membuat ponsel kamu aman, kamu juga bisa bergaya ala-ala ponsel premium saat ini didepan teman-teman. Mantap!

  4. Light Flow

     

    Dengan Light Flow, kamu bisa menyesuaikan warna lampu LED kamu yang berkedip sehingga tidak perlu lagi nebak-nebak pesan apa yang masuk kedalam ponsel kamu. Kamu bisa mengatur warna yang berbeda untuk Whatsapp, Line, BBM, dll. Bahkan kamu bisa menyesuaikan warna untuk kontak tertentu. Jadi kalo kamu yang jomblo lagi nunggu pesan dari si doi, cukup liat saja warna lampu LED apa yang nyala saat pesan masuk.

  5. Google Sky Map

     

    Bagi kamu yang suka dengan ilmu perbintangan, kayaknya aplikasi ini cocok buat kamu. Karena kamu tinggal mengaktifkan aplikasi ini untuk melihat konstelasi bintang apa yang ada diatas langit saat itu juga.

  6. DroidLock

     

    Kalau kamu punya temen yang suka kepoin isi dari ponsel kamu, bahkan dia suka ngintip nomor pin ponsel kamu, DroidLock adalah jawaban dari doa kamu. Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan merubah PIN kamu setiap saat menyesuaikan dengan jam atau tanggal yang ada di ponsel android kamu. Keren kan?

  7. FooView – Float Viewer

    Aplikasi ini walaupun ukurannya kecil, tapi canggih banget guys. Karena dengan aplikasi ini kamu jadi bisa dengan mudah melakukan multitaskingscreenshot tanpa menekan tombol, menerjemahkan halaman web, dan masih banyak fungsi lainnya.

  8. Cashtree

     

    Tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi pengunci smartphone, ternyata Cashtree juga suka membagi-bagikan hadiah gratis bagi para penggunanya seperti smartphone, power bank dan banyak hadiah gratis!

    Buruan download Cashtree sekarang biar bisa dapat smartphone gratis! Sayangnya aplikasi keren ini tidak ada untuk iPhone.

Okay, itulah 8 buah aplikasi yang tidak dimiliki iphone. Mulai sekarang kamu sudah bisa pamer tuh didepan teman-teman kamu yang menggunakan iphone dan tunjukan kalau mereka ga bisa punya aplikasi keren tersebut.

Tinggalkan Balasan