Inilah Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik !

Harus diakui, kamera adalah salah satu faktor yang penting bagi konsumen untuk memutuskan apakah ingin membeli sebuah ponsel atau tidak.

Baru-baru ini, sebuah agensi konsumen yang bernama Customer Reports memublikasikan daftar smartphone dengan kemampuan kamera terbaiknya.

Customer Reports mengklaim bahwa mereka telah menguji coba ponsel-ponsel ini dalam hal resolusi, dynamic range, akurasi warna, dan visual noise. Inilah daftar yang dirilis tersebut beserta harganya :

  1. iPhone X

    Kamera iphone x memang diakui memiliki kualitas serta ketajaman yang sangat baik. Mengusung dual kamera dengan resolusi 12 megapixel menambah kemampuan ponsel tersebut dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi.

    Untuk bisa memilikinya, cukup siapkan kocek mulai dari 15 jutaan rupiah.

  2. iPhone 8

    Dalam hal pengambilan video, iphone 8 dan iphone x memiliki predikat “unggul”. Bahkan hasil DXO Mark, sebuah situs referensi untuk pengujian kualitas gambar, mendapati bahwa iphone 8 mencetak skor tinggi pada kualitas zoom dan bokeh.

    Untuk memilikinya, iphone 8 dibanderol mulai dari 10 jutaan rupiah.

  3. iPhone 8 Plus

    Dalam pengujian DXO Mark, iphone 8 Plus memiliki skor 94. Angka ini membuat ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel dengan skor terbaik yang pernah diuji.

    Untuk bisa memilikinya, cukup siapkan dana sebesar mulai dari 12 jutaan rupiah.

  4. Samsung Galaxy S8 Plus

    Pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera 12 megapiksel dengan fitur OIS dan lensa dengan bukaan aperture F1,7. Ditambah lagi dengan fitur optical image stabilizer (OIS), pengambilan gambar pun bebas blur saat kondisi cahaya redup. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel dengan fitur autofokus dan lensa dengan bukaan lebar pula, F17.

    Harga ponsel ini dibanderol mulai dari 10 jutaan rupiah.

  5. iPhone 7

    iphone 7 terkenal memiliki fitur portrait yang menciptakan kualitas gambar yang tinggi saat melakukan efek bokeh. Apple mengklaim bahwa fitur ini belum pernah ada pada smartphone manapun. Ponsel ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 12 MP, dan 7 MP pada bagian depan.

    Untuk memilikinya, anda cukup menyiapkan budget mulai dari 9 jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan