Ada Rumor Terbaru dari LG G7 ?

Gamodal.com – LG baru saja memastikan bahwa LG G7 tidak akan hadir dalam ajang MWC pada bulan Februari ini. LG G6 dirilis pada awal tahun 2017 lalu, tentu saja kami sudah menantikan kehadiran LG G7 akan segera dirilis awal tahun ini.

Namun seperti apa sih smartphone ini, spesifikasinya, LG telah mengumumkan apa saja yang bisa kita ketahui dari smartphone ini. Yuk sama – sama kita simak guys !

 

Kalau kalian berharap bahwa smartphone ini akan segera dirilis bulan ini, bersiaplah untuk kecewa. Karena menurut berita yang kami dapat dari Gearburn, bahwa LG G7 akan sedikit terlambat untuk diluncurkan. Tidaklah mengejutkan karena nampaknya LG baru memulai design dari LG G7 ini. Jika benar, berarti kita tidak bisa berharap dapat melihat ponsel ini beberapa bulan kedaepan.

Bahkan dari beberapa sumber mengatakan kalau ponsel ini tidak akan di perkenalkan sampai bulan Maret bahkan April loh! Wow!

Meskipun begitu, saat diluncurkan dipasaran, ponsel ini akan memiliki harga yang tidak murah. Yaitu sekitar US $729. Tetap lebih murah yah dibandinglkan Samsung Galaxy S8 yang dimulai dari $750.

Namun apa saja sih fitur yang disematkan pada ponsel flagship LG ini ?

Layar Lengkung

 

Setelah melihat kesuksesan Samsung akan layar lengkungnya, LG G7 akan menjadi percobaan yang sempurna bagi LG untuk mengeluarkan ponsel berlayar lengkung dengan harapan akan membuat tampilan lini ponsel seri G semakin cantik.

Foto : Google

Chipset Snapdragon terbaru

 

Ketika LG G6 diluncurkan, sangat disayangkan ponsel tersebut menggunakan teknologi lama. Hal tersebut tidaklah sesuai harapan pembeli yang menginginkan teknologi yang terbaru apabila membeli smartphone flagship. Apalagi ditambah dengan munculnya Samsung Galaxy S8 dengan Snapdragon 835 tidak lama setelah LG G6 dirilis kepasaran.

Namun kali ini seharusnya LG belajar dari kesalahan yang lalu. Smartphone flagship memang seharusnya dibuat untuk dapat melakukan performa yang bagus dan berat bagi penggunanya ditambah dengan segudang fitur. Menggunakan Snapdragon 845 adalah hal terbaik yang seharusnya dilakukan LG.

Foto : Google

Removable Battery

 

LG memang dikenal dengan membuat smartphone yang baterainya bisa di copot. Terlihat dari produk-produk sebelumnya seperti LG G4, LG G5, LG V10 and LG V20. Tentu saja desain yang semakin tipis mengorbankan sesuatu dari sebuah ponsel. Sangat dimaklumi apabila kelak LG menghilangkan fitur tersebut. Akan tetapi, lebih menyenangkan apabila model terbaru LG natni tetap menyematkan fitur tersebut.

Apalagi setelah tahun lalu dikejutkan dengan baterai Samsung Galaxy Note 7 yang meledeak, barulah bisa dirasakan manfaat dari kemampuan untuk melepaskan baterai.

Foto : Google

Wireless Charging

Saat ini, developer ponsel sedang berlomba-lomba untuk menyematkan wireless charging pada ponsel flagship mereka. Meskipun belum terlalu populer, khususnya di Indonesia, akan lebih bagus bagi LG untuk menyematkan fitur ini pada ponsel flagship mereka agar dapat bersaing dan unggul dari para kompetitor mereka.

Foto : Google

Layar OLED

Para kompetitor mulai menyematkan layar OLED pada ponsel-ponsel mereka. Untuk itu kemungkinan LG pun akan menyematkan fitur ini pada ponsel flagship mereka kali ini.

Layar OLED diklaim memiliki warna yang lebih jernih dan tajam serta contrast ratio yang lebih baik dibandingkan dengan layar IPS meskipun memiliki angle yang terbatas.

LG, kalian sudah menunjukan kemampuan kalian di bidang layar OLED, yaitu pada layar televisi OLED dengan kualitas yang sangat hebat. Ditambah lagi rumornya Apple pun memesan layar OLED kepada LG dan bukan lagi kepada Samsung.

Okay guys, sampai saat ini itu saja berita yang kami dapat tentang LG G7. Semoga dengan membaca ini kalian jadi tahu ponsel mana yang akan kalian beli nantinya ya! See ya !

Tinggalkan Balasan