Advan Rilis Ponsel Pesaing Xiaomi Redmi 5, i6

Advan tampaknya tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, khususnya Xiaomi dengan meluncrukan ponsel terbarunya Advan i6 yang digadang-gadang merupakan pesaing dari Xiaomi Redmi 5. Seperti apa spesifikasinya?

Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dengan kualitas laya HD serta aspek rasio kekinian yakni 18:9.

Prosesor yang disematkan adalah octa core MTK6737 yang dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB.

Kamera belakangnya bersensor Samsung CMOS berukuran 13 MP dengan aperture f/2.0. Sementara kamera depan berukuran 5 MP.

Berbicara soal fitur keamanan, ponsel ini tidak kalah canggih. i6 memiliki fitur Face ID yang akan akan memindai 200 titik wajah dengan kecepatan hanya 0,4 detik. Kemudian ada sensor sidik jari yang berada di bagian belakang dan Privacy System untuk menjamin privasi data dari penggunanya agar hanya pemilik yang bisa mengakses data-data penting di ponsel.

Tidak hanya itu, setiap aplikasi yang ada didalamnya bisa dilindungi dengan Super Apps Lock yang berfungsi melindungi akses dari pengguna yang tidak bertanggung jawab. Setiap akses yang tidak terotorisasi akan terfoto dengan sendirinya dan terkirim ke email pengguna smartphone.

Terdapat juga anti-theft yang berfungsi membantu menelusuri smartphone yang hilang dengan GPS Tracking System. Selain itu, Anti theft memungkinkan pengguna mengunci smartphone dari jauh, memberikan warning message, memotret, menyalakan alarm, sampai melakukan Data Wiping dari jarak jauh.

Dengan kemampuan seperti itu, ponsel ini dibanderol dengan harga hanya Rp 1,499 juta.

Tinggalkan Balasan