Apple akan men-discontinue iphone x?


Gamodal.com – Mendengar kata iphone, yang terlintas dalam benak kita adalah smartphone dengan harga selangit. Dibekali dengan fitur-fitur canggih memang sudah sepantasnya ponsel ini menjadi ponsel kelas atas dunia.

Bulan September tahun lalu, Apple baru saja merilis salah satu ponsel flagship terbarunya yakni iphone X dalam rangka memperingati 10 tahun iphone telah hadir menemani para penggemar Apple diseluruh dunia. Ponsel ini digadang-gadang akan berbeda dari pendahulu – pendahulunya dan akan menjadi iphone tercanggih yang pernah Apple buat.

Diprediksi akan terjual lebih banyak dari pada sebelumnya, tetapi kenyataan berkata lain. Dibanderol dengan harga mulai dari US $999 untuk kapasitas 64GB dan US $1.149 untuk kapasitas 256GB membuat penjualan iphone tidak semulus harapan Apple.

Banyak penggemar iphone yang kecewa dengan harga yang Apple tawarkan. Menurut mereka harga untuk iphone X terlalu mahal. Memang ini adalah ponsel dengan harga pembuatan termahal yang pernah Apple buat. Dilengkapi dengan fitur terbaru iphone yaitu Face recognition membuat iphone ini berbeda dari para pendahulu dan para pesaingnya yang masih menggunakan Touch id. Akan tetapi tidak serta merta membuat penjualan iphone melonjak dari sebelumnya.

Pada tahun ini, Apple berencana untuk men – discontinue produksi iphone x. Seorang analis terpercaya yaitu Ming Chi Kuo memprediksi bahwa Apple akan meluncurkan 4 iphone sekaligus yaitu iphone SE2, iphone budget, iphone X generasi kedua, dan iphone X plus. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan