Apple Akan Merilis Tiga buah iPhone Tahun ini

Penjualan iphone x tidaklah terlalu menggembirakan bagi Apple. Tidak seperti biasanya, penjualan iphone menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mugkin disebabkan oleh harga yang dipatok terlalu tinggi, apalagi iphone x merupakan ponsel dengan biaya pembuatan termahal yang pernah dibuat oleh perusahaan tersebut.

Nah, tahun ini Apple tidak akan tinggal diam. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut akan kembali menggebrak pasar ponsel tahun ini dengan berencana mengeluarkan 3 buah iphone dengan ukuran yang jumbo dan mematok harga yang lebih murah tanpa memotong fitur flagshipnya.

Rencananya Apple akan mengumumkan ponsel terbaru mereka di akhir tahun ini seperti biasanya meskipun kami belum mendapatkan kepastian akan hal tersebut.

“Ini akan menjadi hal yang besar. Orang akan berbondong-bondong mengganti ponselnya ketika melihat pengembangan pada ukuran layar iPhone. Ini sempat berhasil pada iPhone 6, dan saya pikir ini dapat memicu terjadinya pertumbuhan,” ujar Gene Munster, pemerhati Apple.

“Asia akan menjadi pasar yang menunjukkan pertumbuhan yang paling besar, mengingat orang-orang di sana cenderung menggunakan satu perangkat, dan mereka suka dengan ponsel berlayar besar,” katanya menambahkan.

Dia pun sangat optimis bahwa penjualan Apple tahun ini akan meningkat sebesar 10% khususnya di pasar Asia. Apple memang belakangan mencari peruntungan penjualan dengan menawarkan ponsel yang dapat masuk ke semua pasar.

Tinggalkan Balasan