Benci Diganggu Iklan? Youtube Red Solusinya!

Pengguna Youtube makin banyak dari hari kehari. Nah bagi kamu yang akrab dengan website berbasis video satu ini, kamu juga pasti tau atau bahkan sebal dengan iklan-iklan yang muncul sesaat sebelum video yang kamu pilih diputar. Benar kan?

Untuk hal yang satu ini, Youtube juga sebenarnya sudah menyadari hal tersebut. Atau bahkan mereka juga sebal dengan iklan-iklan yang ada, namun itu adalah sumber pemasukan perusahaan.

Oleh karena itu, Youtube telah menyediakan solusinya bagi kamu yang sebal dengan iklan-iklan. Solusinya adalah dengan berlangganan Youtube Red. Ini adalah versi berbayar dari Youtube dengan biaya langganan $10/ bulan. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati fitur-fitur yang telah disiapkan oleh Youtube. Apa saja ?

  1. Video bebas iklan: Tonton video YouTube tanpa gangguan iklan di komputer, di Smart TV/konsol game yang kompatibel, serta di aplikasi seluler YouTube, YouTube Music, YouTube Gaming, dan YouTube Anak. *Catatan: Untuk dapat digunakan, aplikasi-aplikasi ini harus tersedia di lokasi Anda.

  2. Simpan offline: Simpan video dan playlist di perangkat seluler untuk ditonton secara offline saat tidak ada koneksi internet. Fitur ini tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Music, YouTube Gaming, dan YouTube Anak. *Catatan: Untuk dapat digunakan, aplikasi-aplikasi ini harus tersedia di lokasi Anda.

  3. Pemutaran di latar belakang: Tetap memutar video di perangkat seluler sambil menggunakan aplikasi lain atau saat layar nonaktif. Fitur ini tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Music, YouTube Gaming, dan YouTube Anak. *Catatan: Untuk dapat digunakan, aplikasi-aplikasi ini harus tersedia di lokasi Anda.

  4. YouTube Red Originals: Tonton serial dan film orisinal dari beberapa pembuat konten terbesar di YouTube, langsung saat dirilis dan tanpa biaya tambahan.

  5. Gratis langganan Google Play Musik: Disertakan tanpa biaya tambahan. Jika Anda adalah pelanggan Google Play Musik, berarti Anda sudah memiliki akses ke YouTube Red; cukup pastikan bahwa Anda sudah masuk ke dalam akun yang sama di YouTube dan Google Play. *Catatan: Agar dapat digunakan, Google Play Musik dan YouTube Red harus tersedia di lokasi Anda.

Gimana guys? Berminat? Kalau kamu berminat, kamu harus bersabar terlebih dahulu yah. Karena Youtube Red belum masuk indonesia. Youtube Red baru tersedia di 5 negara yaitu  Australia, Republik Korea, Meksiko, Selandia Baru dan Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan