BENER GAK YAH? 4 ORANG INI MENGAKU ADALAH PENJELAJAH WAKTU!

Kalau kamu adalah penggemar film kartun yang berjudul Doraemon, kamu pasti akan tahu salah satu alat yang berada di kamar Nobita, yakni mesin waktu. Mesin tersebut sering mereka gunakan untuk menjelajah waktu baik ke masa lalu maupun ke masa depan. Meskipun hal itu saat ini masih merupakan imajinasi belaka, namun ada loh beberapa orang yang mengaku bahwa mereka adalah penjelajah waktu dari masa depan!

Tidak hanya itu, mereka pun menjelaskan dengan rinci bagaimana keadaan bumi dan manusia dimasa depan. Kamu penasaran? Kalau gitu yuk langsung aja kita simak 4 orang yang mengaku datang dari masa depan!

 

4. Andrew Carlssin

Pada 19 Maret 2003, Yahoo! melaporkan penangkapan Andrew Carlssin oleh Securities and Exchange Commission (SEC).

Andrew Carlssin telah berhasil memperdagangkan 126 saham berisiko tinggi, mengubah investasi sebesar $ 800 menjadi lebih dari $ 350 juta hanya dalam dua minggu selama krisis keuangan ketika investor lain kehilangan uang.

Hanya ada satu cara yang mungkin dilakukan: perdagangan oleh orang dalam.

Namun ia menyanggahnya.

Dia mengklaim dirinya adalah penjelajah waktu dari tahun 2256 tetapi menteleport dirinya kembali ke 2003 untuk berdagang saham.

Dia mengatakan semua orang di masa depan tahu tentang kegagalan pasar saham tahun 2003, dan dia hanya kembali untuk melihat apakah dia dapat menghasilkan uang tunai dengan cepat.

Dia tidak pernah mengungkapkan lokasi mesin waktunya tetapi berjanji untuk membocorkan informasi tertentu, termasuk lokasi Osama bin Laden dan bagaimana mendapatkan obat untuk AIDS, dengan syarat bahwa SEC meninggalkannya sendirian.

SEC menemukan klaim Carlssin lucu.

Anehnya, ada dugaan tidak ada catatan sebelumnya dari Carlssin yang ada di mana saja di Bumi sebelum Desember 2002.

Carlssin seharusnya dituduh tetapi menghilang secara misterius sebelum muncul di pengadilan.

Tidak ada yang pernah mendengar tentang dia sejak itu.

 

3. Noah Penjelajah Waktu dari tahun 2030

Penjelajah waktu ini pernah viral akhir-akhir ini. Sebuah video youtube yang menampilkan pria bernama Noah, yang disamarkan wajah dan suaranya, mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2030.

Ia meyakinkan kepada penonton bahwa perjalanan lintas waktu benar-benar nyata. Sebuah alat tes kebohongan digunakan untuk memperkuat pernyataannya, dan uniknya Ia lolos tes kebohongan dengan alat tersebut.

Noah menyampaikan beberapa hal yang terjadi di masa depan, diantaranya mengenai terpilihnya kembali Donal Trump menjadi Presiden Amerika untuk yang kedua kali dan yang akan menjadi Presiden Amerika tahun 2030 adalah Ilana Remikee.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun 2028, penjelajahan waktu benar-benar menjadi kenyataan. Pada tahun itu manusia juga telah mampu pergi ke planet Mars.

Pernyataan yang disampaikannya tersebut memang terkesan ramalan bagi kita di tahun ini, namun ada juga pernyataannya yang membuat netizen merasa itu mudah ditebak. Misalnya mengenai mobil listrik dan mobil otonom, karena saat ini saja hal tersebut sudah nyata. Kemudian tentang google glass dengan teknologi virtual reality yang saat ini teknologi tersebut juga sudah muncul.

 

2. Mr.Smith Penjelajah Waktu dari Tahun 2118

Penjelajah waktu selain Noah yang akhir-akhir ini juga viral adalah seorang pria tua yang menyebut dirinya Mr.Smith. Ia mengaku telah melakukan perjalanan waktu dari tahun 2118 namun aslinya berasal dari tahun 1981.

Ia bercerita bahwa awalnya pada tahun 1981, sebuah proyek rahasia CIA memintanya untuk melakukan perjalanan waktu ke tahun 2118. Proyek yang Ia jalani tersebut diklaim merupakan pertama kalinya perjalanan waktu berhasil dilakukan.

Untuk memperkuat pengakuannya, Ia juga memperlihatkan sebuah foto berupa gedung yang diambil saat berada di tahun 2118.

Ia menyampaikan bahwa akan terjadi perubahan iklim yang sangat buruk terjadi serta bumi akan dikunjungi oleh makhluk asing dari luar angkasa.

 

1. Edward Penjelajah Waktu dari Tahun 5000

Seorang yang mengenalkan diri bernama Edward ini juga mengaku sebagai penjelajah waktu. Sama halnya dengan Mr.smith, Edward juga menunjukkan sebuah foto yang memperkuat pengakuannya.

Edward mengaku berasal dari tahun 2004 yang kemudian melakukan perjalanan waktu ke tahun 5000 sebelum akhirnya kembali lagi ke masa ini.

Ia menyampaikan bahwa dunia saat itu telah dipenuhi air. Ia mengenali lokasi saat di tahun 5000 adalah Los Angeles. Namun yang membuat tercengang adalah kota LA tersebut berada di bawah air, dengan dibuktikan dengan foto yang Ia ambil saat itu.

Menurutnya, bumi telah mengalami pemanasan global yang buruk sehingga es di kutub mencair dan ada kerusakan perisai bumi akibat jumlah CO2 yang tinggi sehingga terjadi banjir besar di bumi.

 

Okay folks itulah dia 4 dari sekian banyak orang yang pernah mengaku bahwa mereka adalah penjelajah waktu. Menurut kamu, mereka itu bener-bener ada atau bohong sih? Komen dibawah yahh… Kalau kamu suka dengan video ini, klik tombol like yahh… Dann bagi kamu yang belum subsribe, ayo disubscribe. Kita dukung channel ini dan kamu jadi saksi hidupnya!