Blackberry Akan Meluncurkan Ponsel dengan Kamera Tersembunyi ?

Gamodal.com – Blackberry baru saja mendapatkan hak paten dari World Intelectual Patent Organization (WIPO) untuk desain kamera terbarunya. Paten ini telah didaftarkan dari Desember lalu dan baru saja di sahkan.

Lalu paten seperti apa sih yang didaftarkan Blackberry ? Diketahui bahwa Blackberry baru saja menyiapkan smartphone dengan kamera tersembunyi. Tersembunyi ? Apa maksudnya ?

Maksudnya adalah kamera akan berada pada bagian lain dari smartphone kebanyakan. Smartphone kebnyakan meletakan kamera pada bagian belakang atas baik di bagian tengahatau samping, nah pada Blackberry, salah satu kameranya akan diletakan pada bagian belakang ponsel yang menopang layar dan satu lagi pada bagian belakang yang menopang keyboard qwerty.

Itu berarti konfigurasi ini hanya akan ada pada smartphone Blackberry yang memiliki keyboard fisik yang bisa di geser seperti Blackberry Priv. Nah jadi ketika keyboard qwert tersebut dibuka akan muncuk kamera yang juga berfungsi sebagai conversion lens.

Divisi mobile Blackberry mengatakan bahwa Blackberry akan meluncurkan 2 smartphone dengan keyboard fisik. Namun sampai saat ini belum ada kelanjutan mengenai nama dan spesifikasi dari kedua model smartphone tersebut.

Tinggalkan Balasan