Bocor! Hasil Benchmark Note 9 Terbongkar!

Baru-baru ini terlihat bocoran hasil benchmark dari phablet terbaru Samsung yakni Galaxy Note 9. Hal ini mengindikasikan bahwa ponsel ini sebentar lagi akan muncul kepasaran dalam waktu dekat. Lalu seperti apa hasil uji benchmark dari Galaxy Note 9?

Pada aplikasi benchmark bernama GeekBench terlihat sebuah perangkat berkode SM-N960N yang diyakini merupakan kode untuk Galaxy Note 9. Dari situs tersebut juga kita dapat mengetahui spesifikasi dari perangkat ini.

Terlihat Galaxy Note 9 menggunakan prosesor Exynos 9810, prosesor yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Note 9 juga turut disemarkan RAM berukuran 6 GB serta menjalankan Android Oreo 8.1,

Pada pengujian single core, Galaxy Note 9 meraih skor 2.737. Sementara pada uji multi core mendapat 9.064. Angka tersebut di atas nilai varian Snapdragon 845, di mana uji single core meraih 2.190, multi core 8.806.

Diperkirakan kalau phablet ini akan muncul lebih awal dari biasanya. Jika biasanya seri Note selalu muncul pada bulan Agustus, namun kali ini sepertinya Samsung akan mempercepat peluncurannya. Berdasarkan kicauan akun Twitter SamsungMobile.News, Galaxy Note 9 muncul pada tanggal 29 Juli.

Tinggalkan Balasan