Daya tahan baterai Galaxy S9 mencapai 1,5 hari ?

Gamodal.com – Baru-baru ini seorang pengguna Reddit menguak daya tahan dari Samsung Galaxy S9. Dia mengaku sudah mencoba Galaxy S9 versi pra-produksi. Menurutnya, ponsel anyar dari Samsung tersebut mampu bertahan 1,5 hari dalam sekali charge.

Dari segi desain, Galaxy S9 tidak banyak berubah dari pendahulunya, Galaxy S8. Itu terlihat dari layarnya yang masih sama-sama mengusung aspek rasio 18:5,9 dan mengandalkan panel Super AMOLED. Perbedaan yang jelas terlihat adalah sensor sidik jari yang pindah kebawah kamera.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (20/2/2018), pengguna Reddit tersebut mengatakan baterai Samsung Galaxy S9  berkapasitas 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk Galaxy S9 Plus.

Dari sisi audio, Galaxy S9 dan S9 Plus mempunyai speaker stereo yang terdapat di earpice dan satu di bagian bawah. Serta speaker tersebut menurutnya lebih baik jika dibandingkan pendahulunya Galaxy S8 dan S8 Plus.

Dari sisi kamera, sudah lumrah apabila Samsung selalu meningkatkan kualitasnya dibanding seri sebelumnya. Menurutnya, Galaxy S9 mampu merekam video 4k di frame rate yang lebih tinggi. Ada pula fitur 3D Emoji yang dikatakan lebih baik dari Animoji Apple.

Last but not least, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus memiliki desain yang lebih enak untuk digenggam serta mengurangi efek licin.

Tinggalkan Balasan