Facebook Indonesia Diblokir? Ini Yang Akan Terjadi! Nomor 5 Bener Banget!

Facebook yang akhir-akhir ini menghebohkan jagad dunia maya dengan berita keborocan 87 juta akun para penggunanya. Hal ini jelas mengakibatkan banyak pihak yang marah sehingga Mark Zuckerberg, CEO Facebook terpaksa menjalani proses hukum semisal sidang Kongres Amerika Serikat yang pekan lalu kabarnya memakan waktu berjam-jam.

Jika pada akhirnya Facebook dinyatakan bersalah, maka akan ada kemungkinan ditutupnya raksasa sosial media ini, atau paling tidak banyak negara-negara lain yang akan memblokir akses ke Facebook, termasuk Indonesia.

Inilah 5 hal yang akan terjadi apabila Facebook diblokir di Indonesia.

  1. Banyak karyawan kehilangan pekerjaan

    Seperti yang kita ketahui, Facebook adalah perusahaan raksasa media sosial yang tentunya mempekerjakan banyak sekali karyawan. Apabila perusahaan sebesar ini harus ditutup, makan akan banyak sekali karyawan yang terlantar.

  2. Banyak Toko Online Yang Tutup

    Sebagai salah satu perusahaan media sosial terbesar tentunya hal itu membuat banyak para pebisnis yang menjual produknya melalui Facebook karena trafiknya yang besar. Apabila Facebook diblokir, akan banyak toko online yang kehilangan usahanya.

  3. Banyak Alay yang akan pindah ke media sosial lain

    Seiring dengan banyaknya pengguna Facebook tentu saja menjadikan media sosial tersebut diisi oleh pengguna-pengguna alay yang gak jelas yang kadang-kadang membuat jengkel para pengguna lain.

    Dengan diblokirnya FB, otomatis mereka akan mencari media sosial lain untuk melanjutkan hidupnya. Kemungkinan terbesar mereka akan pindah ke Instagram. Beware!

  4. Player Mobile Legends Kehilangan Akun

    Nah ini adalah kabar yang paling buruk bagi para penggemar Mobile Legends nih. Pasalnya player dari game ini sangatlah banyak, khususnya di Indonesia. Kalau sampai FB diblokir, otomatis mereka akan kehilangan akunnya. Apalagi sudah capek-capek naikin level yah. Hehehe.

  5. Gak Ada yang Ingat Ulang Tahun Kamu

    JUJUR! Kamu juga salah satu orang yang bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman kamu karena FB kan? Begitu juga dengan teman-teman kamu! Kalau sampai FB diblokir, yasudah siap-siap saja gak ada lagi teman yang ngucapin selamat kepada kamu pas ulang tahun nanti. Hahaha!

Guys, itulah 5 hal yang akan terjadi apabila Indonesia memblokir Facebook. Sebagai pengguna Facebook, bagaimana tanggapan kamu soal isu ini? Apakah kamu sudah tidak menggunakan Facebook lagi? Tulis komentar kamu dibawah ini yah.

Tinggalkan Balasan