FANTASTIS! 5 PSK SEXY DENGAN BAYARAN TERMAHAL DI DUNIA!

Sex adalah suatu kebutuhan bagi setiap pria maupun wanita dewasa. Untuk bisa memenuhinya, tentu dibutuhkan seorang pasangan sah yang menjadi pendamping hidup setiap kita.

Namun ada satu masalahnya, yaitu kebutuhan sex tidak memandang apakah orang tersebut memiliki pasangan atau tidak. Lalu bagaimana dengan yang belum punya pasangan?

Sebenarnya ada beberapa cara, namun yang paling sering digunakan adalah dengan menyewa jasa psk. Yang paling terkenal tentunya adalah psk perempuan.

Nah kali ini Ranking Bos akan membahas tentang 5 PSK dengan tarif termahal didunia! Kira-kira semahal apa yah? Bos jadi penasaran! Yuk sama-sama kita simak!

 

5. Loredana Jolie

Bukan Angelina Jolie yah.. Wanita dengan nama sapaan Jolie ini mematok tarif yang cukup fantastis. Untuk bisa ditemaninya semalaman, Jolie mematok tarif sebesar Rp 30 juta!

Jolie disebut sebagai teman dari pemain Golf terkenal Tiger Woods. Jolie mengklaim hanya mendapatkan 15.000 dolar Amerika saat menjajakan diri.

Namun sayang sekali, kabarnya agak sulit mendapatkan Jolie, karena sang klien harus mengonfirmasi terlebih dahulu.

 

4. Just Kassandra

Ingin menggunakan jasanya? Kamu punya uang pun belum tentu bisa lho! Kabarnya Kassandra hanya mau berkencan dengan lekaki yang sesuai dengan tipenya.

Untuk bisa berkencan dengannya, sang klien harus bisa ditemui terlebih dahulu untuk melihat apakah dia cocok atau tidak. Ia pun lebih memilih untuk berkencan jangka panjang seperti pergi liburan bersama.

Tarif yang dia patok adalah sebesar Rp 45 juta permalam. Kalo kencannya lebih dari semalam, yah dikali aja. Kabarnya Kassandra sebenarnya anak orang kaya lho! Aneh yah…

 

3. Ashley Dupre

Wanita ini pernah terlibat skandal dengan seorang Gubernur New York yang bernama Eliot Spitzer. Dari situlah namanya semakin terkenal. Akibat kasus ini, sang gubernur kehilangan karir politiknya, dan Ashley beralih profesi sebagai model majalah Playboy.

Namun kini ia sudah tidak berprofesi sebagai wanita panggilan lagi dan telah menikah pada tahun 2013 dan memiliki seorang anak perempuan.

Saat masih menjadi wanita panggilan, tarif dari Ashley adalah sebesar Rp 63 juta permalam.

 

2. Ms. Maya Blue

Ternyata selain menjadi wanita panggilan, Ms Maya Blue juga adalah seorang entrepreneur lho folks. Dia memiliki situs pribadi yang menampilkan foto-foto serta biodata dirinya untuk dibaca oleh klien.

Tidak hanya menetap disuatu tempat, ternyara Maya adalah wanita panggilan yang siap dipanggil kemana saja. Sambil jalan-jalan yah kalau gitu.

Tarif dari dirinya adalah sebesar Rp 66 juta semalam.

 

1. Natalie Mclennan

Wanita muda dan cantik ini dikenal sebagai wanita panggilan nomor satu di New York. Nama panggilannya adalah Natalia. Namun dia pernah tertangkap karena kasus pencucican uang untuk jaringan prostitusi.

Setelah keluar dari penjara, dia menulis sebuah buku yang berjudul The Price: My Rise and Fall as Natalia, New York’s #1 Escort. Saking terkenalnya, Natalie pernah menjadi cover sebuah majalah di New York sebagai wanita panggilan termahal.

Mau tau berapa biaya yang harus dikeluarkan kliennya? Jangan kaget yah! Rp 30 juta perjam! Per jam lho bukan permalam. Kalau semalam biasanya kita tidur 8 jam, ya dikalikan aja sendiri.

 

Okay folks itulah dia 5 wanita panggilan termahal didunia. Mau jadi kliennya? Jangan kontak bos yah. Cari aja sendiri.

 

Tinggalkan Balasan