Gak Nyangka! Kamu Pasti Belum Tahu 5 Rahasia Seputar Ponsel Ini! Nomor 5 Paling Unik!

Meskipun kamu sering menggunakan smartphone, bukan berarti kamu tahu semua fakta yang ada mengenai smartphone. Kali ini gamodal.com akan memberikan 5 fakta unik seputar smartphone yang mungkin belum kamu ketahui. Nomor 5 paling unik.

  1. Lempar Ponsel Menjadi Cabang Olahraga Nasional

    Bukan hanya lempar lembing, di Finlandia ada cabang olahraga jenis baru yaitu lempar ponsel. Ponselnya pun sudah disediakan oleh panitia yang bebas dipilih oleh peserta. Ada-ada saja yah guys! Mending hp nya buat kita.

  2. Semua Ponsel di Jepang itu Waterproof

     

    Hampir 95% ponsel di Jepang ternyata waterproof. Hal ini dipicu oleh kebiasaan orang Jepang yang suka membawa ponsel saat mereka mandi dan berenang.

  3. Ringtone Nokia adalah Sandi Morse

     

    Apakah kamu tahu bahwa ringtone yang paling terkenal diera 2000an ini ternyata adalah sandi morse? Ya! Sandi tersebut artinya “i connecting people” . Gak nyangka!

  4. Bakteri di Ponsel Lebih Banyak dibanding Dudukan Toilet

     

    Kaget? Ini adalah kenyataan lho guys! Ponsel adalah benda yang sering kamu bawa kemana-mana sehingga kemungkinan ponsel terkena bakteri sangat besar dan junlahnya lebih banyak daripada jumlah bakteri di toilet. So, kamu harus rajin-rajin membersihkan ponsel kamu dengan lap yang mengandung antiseptik yah supaya kamu gak terjangkit penyakit.

  5. Menambah Daya Ponsel dengan Urine

     

    Mungkin saat membaca ini kamu akan mengernyitkan dahi karena tidak percaya. Namun ini adalah fakta guys. Hasil penelitian di University of the West of England beberapa tahun lalu telah mengembangkan media penambah daya yang dikonfersi dari 600ml air kencing manusia dan berhasil lho.

    Setelah 6 jam sebuah ponsel di-charger dengan penambah daya dari urine ini, ponsel tersebut mampu menelpon selama 3 jam.

Guys, itulah dia 5 fakta unik seputar smartphone yang mungkin belum kamu ketahui. Kamu boleh share artikel ini supaya teman-teman kamu juga tahu yahh. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan