Galaxxy Note 9 Akan dipercepat Peluncurannya !

Seusai merilis ponsel flagship terbarunya, Galaxy S9 dan S9+, Samsung tampaknya sedang terburu-buru mempersiapkan langkah selanjutnya dengan segera merilis penerus dari Galaxy Note 8, yaitu Galaxy Note 9. Kabar yang beredar menyebut phablet ini hadir lebih cepat dari sebelumnya.

Kalau setiap tahun Samsung biasanya memperkenalkan Note Seriesnya pada bulan Agustus dan baru akan dijual pada bulan September, berbeda dengan tahun ini.

Dilansir dari laman The Investor, Sabtu (31/3/2018), Galaxy Note 9 akan diumumkan bulan Juli nanti. Bila pun mundur, Samsung tetap mengenalkannya pada awal Agustus.

Hal itu dimaksudkan untuk menjegal Apple dalam peluncuran iphone terbarunya September ini yang katanya akan mengeluarkan 3 seri iphone sekaligus.

Laporan menyebutkan Samsung Display akan memulai proses produksi panel OLED untuk Galaxy S9 pada April ini. Jadwal tersebut lebih awal ketimbang sebelumnya, di mana panel tersebut mulai dibuat Juli atau Agustus.

Akan ada banyak fitur yang disematkan pada phablet ini. Ada sensor sidik jari bawah layar hingga hadirnya tiga kamera di bagian belakangnya. Namun hal itu baru bisa dipastikan setelah Samsung mengumumkannya secara resmi.

Baca juga: https://gamodal.com/2018/03/21/didaftarkan-di-kolombia-inilah-bocoran-galaxy-note-9/

Tinggalkan Balasan