Galaxy Note 8 Versi Olimpiade tidak untuk dijual ??

Foto : engadget / Sammy

Gamodal.com – Ajang olimpiade yang sebentar lagi akan diadakan di Korea Selatan ini adalah salah satu ajang terbesar yang akan diselenggarakan di dunia. Tidak heran banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia berbondong-bondong untuk ikut andil dalam mensponsori pentas olahraga tersebut. Salah satunya Samsung yang notabene adalah perusahaan asal Korea Selatan.

Perusahaan yang bergerak dibidang teknologi ini membagikan 4.000 buah Smartphone flagshipnya yakni Samsung Galaxy NOTE 8 kepada seluruh atlet dan juga staff yang bertugas pada ajang olimpiade tersebut. Galaxy Note 8 yang dibagikan bukanlah versi yang beredar di pasaran, melainkan edisi khusus Olimpiade yang diadakan di Pyeongchang ini. Ponsel spesial ini dinamai Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 Olympic Games Limited Edition.

Dari gambar diatas kita bisa lihat bahwa ponsel Galaxy Note 8 edisi Olimpiade memiliki casing punggung berwarna putih dengan aksen emas. Hiasan lima cincin Olimpiade juga dicap pada bagian punggung ponsel tersebut. Selain itu, ikon-ikon nya pun dibuat khusus versi olimpiade dan ini adalah default icon dari Galaxy Note 8 versi ini. Namun sayangnya, Smartphone ini tidak akan dijual di pasaran kecuali ada atlet atau staff yang menjual kembali ponsel ini dan menurut prediksi kami harganya pun akan lebih mahal dari versi biasanya.

Tinggalkan Balasan