Galaxy S9 Segera Meluncur, Ini Dia Bocorannya !

Photo : CNET

Gamodal.com – Ajang Mobile World Congress (MWC) sebentar lagi akan digelar di Barcelona, Spanyol. Seperti biasa Samsung sudah bersiap-siap memperkenalkan flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Kira-kira apa saja fitur yang ada pada smartphone tersebut ?

Untuk dapur pacunya, sudah tentu Samsung akan menggunakan chipset tercanggih saat ini yaitu Exynos 9810 dan Snapdragon 845 tergantung wilayah penjualan. Kapasitas RAM untuk varian Galaxy S9 standar sebesar 4GB, sementara varian Galaxy S9 Plus 6GB.

Dari sisi kamera, kedua ponsel ini akan menggunakan kamera resolusi yang masih sama seperti sebelumnya sebesar 12 megapiksel. Kamera belakang S9 hanya ada 1 buah sedangkan S9 Plus akan menggunakan dual kamera. Samsung menambahkan fitur-fitur baru pada kameranya. Yaitu kemampuan merekam super slow-motion yang diklaim sebanding dengan kamera profesional dengan frame rate 480 FPS pada resolusi 1080p.

Dikatakan juga, kedua ponsel ini mampu merekam dengan baik dalam kondisi remang-remang. Hal ini dikarenakan adanya lensa dengan variable aperture yakni bukaan yang bisa disetel ke angka f/1.5 untuk low light dan f/2.4 untuk kondisi cahaya terang.

Untuk pemindai sidik jari, sudah bisa diduga bahwa Samsung memindahkan pemindai tersebut dari sisi samping kamera ke bagian bawah kamera agar memudahkan pengguna untuk mengaksesnya.

Ada satu lagi fitur baru yang di berikan Samsung yaitu animoji. Ini adalah fitur emoji yang bisa disesuaikan dengan wajah pengguna supaya pengguna bisa lebih bebas lagi dalam berekspresi.

Tinggalkan Balasan