Galaxy X, Ponsel Lipat dari Samsung

Sepertinya Samsung masih belum puas dengan pencapaiannya sampai saat ini. Baru saja meluncurkan ponsel tercanggihnya Galaxy S9 dan S9+, CEO Samsung, DJ Koh mengatakan bahwa perusahaanya sedang menggodok ponsel canggih dengan layar yang bisa dilpat bernama Galaxy X.

Namun saat ditanya kapan Samsung akan meluncurkan smartphone canggih ini, dia tidak menjawabnya.

“Kami harus memastikan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan saat merilis produk baru,” ujar Koh dikutip dari CNET, Rabu (28/2/2018).

Memang harus dimaklumi karena untuk membuat smartphone inovatif dengan layar yang bisa dilipat bukanlah hal yang mudah. Samsung harus bisa menyesuaikan ponsel tersebut dengan software yang pas. Karena Samsung tidak ingin mengecewakan para pelanggan setia nya selama ini sela;igus bersaing dengan kompetitornya.

Rumor akan ponsel lipat ini mendapat tanggapan positif dari para pecinta gadget karena saat ini belum ada vendor yang mengeluarkan produk inovatif seperti itu. Samsung berharap dengan adanya produk ini nanti dapat menjadi batu loncatan bagi mereka untuk mengeluarkan produk-produk inovatif lainnya.

 

Tinggalkan Balasan