GILA! 10 Negara Ini Melegalkan Prostitusi Atau Pelacuran!

Prostitusi adalah salah satu bisnis paling tua yang ada dimuka bumi ini. Meskipun sudah berusia ribuan tahun, tampaknya bisnis ini gak pernah ada matinya yah folks. Meskipun disebagian besar negara, bisnis ini adalah ilegal, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi apalagi mencegah menjamurnya bisnis ini.

Tidak bisa dipungkiri memang, bisnis ini memberikan pendapatan pajak yang cukup besar bagi negara. Bahkan, ada loh rumah bordil yang secara khusus dibangun oleh pemerintah. Oleh sebab itulah, 10 negara berikut ini telah melegalkan bisnis prostitusi. Apa aja itu? Yuk langsung kita simak!

 

10. Selandia Baru

Bisnis esek-esek dinegara ini ternyata sudah legal dari sejak tahun 2003. Gak main-main, rumah bordil yang beroperasi di negara ini pun berlisensi resmi dan beroperasi di bawah undang-undang kesehatan dan ketenagakerjaan publik.

Itu artinya, para psk nya mendapat tunjangan dari pemerintah seperti para pekerja lainnya lho folks!

 

9. Austria

Di negara ini, para psk wajib mendaftar, serta menjalani pemeriksaan kesehatan berkala. Usia minimal yang diperbolehkan untuk bekerja disini adalah 19 tahun.

Meskipun sudah legal, namun tetap saja ada penyelupuan dan prostitusi paksa dinegara ini. Kasian yah folks!

 

8. Bangladesh

Negara yang sedang mengalami masalah ekonomi ini sepertinya terpaksa melegalkan bisnis prostitusi. Pasalnya, banyak masyarakatnya terutama wanita yang memilih untuk bekerja sebagai psk karena tuntutan ekonomi.

Meskipun sudah legal, namun prostitusi laki-laki di negara ini tetaplah ilegal. Gak tau kenapa tuh.

7. Belgia

Kalau emang dasarnya negara maju, sistem prostitusi di negara ini juga canggih lho folks.Belgia tidak hanya melegalkan prostistusi tetapi mereka juga mengembangkan sistem rumah bordil dengan teknologi sidik jari. Hmm.. Biar apa yah? Bos juga masih nyari tau..

 

6. Brasil

Tidak hanya terkenal dengan hutan Amazon nya, Brasil juga memiliki banyak tempat pariwisata yang keren-keren lho folks. Selain itu, prostitusi di negara ini juga legal.

Sejumlah wanita dinegara Amerika Selatan ini juga tersebar di berbagai rumah bordil juga jalanan. Denger-denger, cewek-cewek Brasil itu cantik-cantik lho folks! Jadi inget Alessandra Ambrosio!

 

5. Kolombia

Meskipun prostitusi udah legal dinegara ini, namun menjadi germo adalah hal yang masih ilegal folks! Siapapun boleh menjadi psk asalkan tidak menjadi germo.

Daerah prostitusi terbesar di negara ini terletak di Cartagena dan Barranquilla. Hmm udah bos kasih tau tempatnya tuh!

 

4. Denmark

Ternyata prostitusi tidak hanya legal di negara maju satu ini, bahkan pemerintahnya pun ikut mendukung bagi para penyandang cacat yang menginginkan psk dengan mengeluarkan biaya tambahan kepada mereka! Kayak BBM aja yah disubsidi.

 

 

 

3. Ekuador

Salah satu negara di Amerika Selatan ini melegalkan bisnis prositusi baik itu menjadi psk ataupun menjadi germonya. Meskipun sudah dilegalkan, sayangnya masih banyak terjadi kasus prostitusi yang dilakukan secara paksa dinegara ini folks. Kasian yah..

 

2. Jerman

Salah satu negara di Eropa ini ternyata sudah melegalkan bisnis prostitusi sejak tahun 1927 lho folks! Gak hanya itu, para psk dinegara ini pun sangat diperhatikan oleh pemerintah. Mereka mendapatkan asuransi kesehatan gratis, serta menerima tunjangan sosial seperti dana pensiun. Yang penting mereka taat bayar pajak aja. Gokil!

 

  1. Yunani

Negara yang terkenal akan mitologi nya ini juga melegalkan bisnis prostitusi. Sama seperti Jerman, para psk mendapatkan hak yang sama seperti pekerja lainnya serta diwajibkan untuk melakukan tes kesehatan secara rutin.

 

Okay folks itulah dia 10 negara yang melegalkan bisnis prostitusi. Gimana? Kamu mau jalan-jalan ke negara yang mana nih?

Tinggalkan Balasan