Huawei Luncurkan Nova Lite 2 Bagi Pengguna Sosmed

Tak mau berpuas diri, Huawei kembali merilis ponsel baru yakni Huawei Nova Lite 2 yang menyasar pasar kelas menengah. Hal itu terlihat dari harga yang dibandrol untuk ponsel ini sebesar Rp 2,6 juta. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibuat khusus bagi para pengguna sosial media (sosmed) yang biasanya adalah para generasi milenial.

Meski harga yang dibanderol tidak mahal, namun kemampuan dari ponsel ini tidak perlu diragukan. Kamera belakangnya mengusung dual-kamera dengan resolusi 13 MP+2 MP yang bisa memberikan efek bokeh hingga bukaan tujuh. Selain itu, kamera depan 8 MP yang dilengkapi flash memudahkan pemilik untuk berfoto selfie.

Sistem keamanannya pun menggunakan sensor sidik jari dan juga Face Unlock. Bahkan ponsel ini diklaim paling cepat di kelasnya dengan jeda 0,35 detik.

Meski memiliki baterai berkekuatan 3.000 mAh, ponsel ini diklaim mampu bertahan lebih lama di kelasnya berkat teknologi Power Saving 6.0.  Selain itu, kamera depan 8 MP yang dilengkapi flash memudahkan pemilik untuk berfoto selfie.

Baca Juga: Huawei Nova Lite 2

Tinggalkan Balasan