Ini Cara Stalking Pasangan Anda di Whatsapp

Perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir ini memang sangat cepat. Hal-hal yang dulunya cuma ada dalam imajinasi seorang yang awam, sekarang semakin mungkin untuk dapat dilakukan.

Begitu juga dalam hal memata-matai seseorang dari aplikasi Whatsapp. Sebuah aplikasi yang bernama ChatWatch mengklaim dapat membantu anda untuk memata-matai seseorang dengan memanfaatkan status online dan offline WhatsApp yang disetting secara publik, untuk bisa mengetahui aktivitas seseorang, meski mereka sudah menyembunyikan fungsi ‘last seen’.

‘Cari tahu kapan mereka pergi tidur, berapa lama mereka tidur, bahkan membandingkan pola chatting di antara orang tertentu, dan bantuan kecerdasan buatan, kami akan memberitahukan kemungkinan mereka saling chat,” demikian klaim aplikasi tersebut.

ChatWatch juga memungkinkan kita untuk melihat kapan biasanya seseorang online dan aktif di Whatsapp dan memprediksi kemungkinan dua nomor berbeda sering berinteraksi.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk merogoh kocek sebesar USD 2 (sekitar Rp 27 ribu) per minggu , tapi jika ingin memata-matai lebih banyak orang, anda harus membayar lebih mahal lagi. Sampai saat ini, maksimal jumlah yang bisa dimata-matai adalah 10 orang.

Sayangnya, aplikasi ini masih belum tersedia di Playstore Indonesia, sementara di App Store, aplikasi ini baru saja di tangguhkan oleh Apple untuk alasan yang belum diketahui. Kemungkinan adalah alasan privasi.

Tinggalkan Balasan