Inilah 5 Artis Jav Tercantik Sepanjang Masa!

Industri film dewasa Jepang adalah salah satu industri film porno terbesar didunia. Setiap hari ada puluhan hingga ratusan film baru yang dibuat disana. Karena industri ini memang gak ada matinya folks, maka banyak wanita-wanita muda dan cantik yang terjun kedalamnya.

Karena memang industri ini menjanjikan penghasilan yang besar, apalagi jika aktris tersebut bisa menjadi bintang besar disini. Salah satu modal yang paling penting agar bisa menjadi bintang adalah kecantikan, baru setelah itu hal-hal yang lainnya seperti performa dan akting.

Oleh karena itu, kali ini Ranking Bos akan memberikan kamu 5 ranking artis JAV tercantik sepanjang masa yang penilaiannya dihitung berdasarkan ketiga aspek diatas. Sudah siap? Okay langsung aja kita simak urutannya folks!!

 

5. Tsubasa Amami

Wanita kelahiran tahun 1988 ini sudah terlihat bakatnya dari sejak kecil. Memulai karirnya sebagai foto model sewaktu dibangku SMA, Tsubasa mulai banyak memikat fotografer yang terkejut akan hasil yang mereka dapatkan dari jepretan fotonya.

Dari situlah muncul berbagai tawaran untuknya agar bermain dalam film JAV. Setelah mulai bermain film JAV, kepopuleran gadis cantik bertinggi 160 cm ini kian meningkat. Tawaran untuk bermain film tersebut semakin banyak dan menjadikan seorang Tsubasa Amami bintang besar di industri perfilman dewasa.

Namanya semakin dikenal seantero Jepang, bahkan sudah terkenal hampir keseluruh benua Asia lho folks!

 

4. Aika

Wanita kelahiran tahun 1990 ini memulai debut karirnya sejak tahun 2011 dan terpilih sebagai artis JAV terbaik selama beberapa tahun terakhir. Pada 4 Mei 2016, ia menerima penghargaan sebagai aktris luar biasa di DMM.R18 Adult Award 2016. Dan pada tanggal 3 Maret 2017 Aika juga memenangkan aktris JAV terbaik.

Warna kulitnya hitam kecoklatan yang memang sengaja ia buat sebagai ciri khas dirinya dengan cara salon tanning. Hal itu tentu semakin membuatnya terlihat menarik dan eksotis. Mungkin karena itulah banyak yang menjadi penggemarnya diseluruh Asia. Emang cantik banget sih nih cewek!

 

3. Tina Yuzuki

Tina Yuzuki yang juga dikenal dengan nama Rio adalah seorang aktris Jepang, penyanyi dan mantan pemeran AV idol yang memulai kariernya pada tahun 2005 dengan video produksi studio Max-A dan S1 No. 1 Style.

Kesuksesan berbagai subgenre film dewasa yang ia bintangi sepanjang tahun pertamanya membawanya sebagai pemenang penghargaan Pendatang Baru Terbaik tahun 2006.

Sejak akhir 2007, ia mengubah nama panggungnya menjadi Rio. Wanita cantik ini adalah campuran dari Portugis dan Jepang, dimana ayahnya berdarah Jepang dan ibunya berdarah Portugis. Hmm pantesan cantik banget yah!

 

2. Ameri Ichinose

Wanita yang satu ini cantiknya kayak super model folks! Wanita dengan nama asli Kurisu Erika Misora Ayaka ini lahir pada tahun 1987 dengan nama panggung Ameri Ichinose.

Semenjak memulai debutnya, Ameri sudah beberapa kali berganti nama panggung seperti Erika Kurisu, tapi kemudian menggantinya dengan Ayaka Misora setelah menjalani implan payudara. Barulah pada tahun 2008, ia mengganti lagi namanya menjadi Ameri Ichinose.

Ameri memulai debutnya pada tahun 2006 Namanya semakin dikenal berkat kabar kedekatannya dengan pemain sepak bola yang sekarang bermain untuk klub bernama Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Namun Shinji menampik hubungannya dengan Ameri.

 

  1. Akiho Yoshizawa

Akiho Yoshizawa atau yang kerap di panggil Acky ini adalah seorang JAV Idol dan aktris film pink..Dara cantik kelahiran tahun 1984 ini mempunyai hobi menonton film, mengunjungi museum seni dan juga memasak. Pertama kali memulai debutnya  sebagai pemain AV, Angel, yang dirilis oleh label Alice Japan pada Maret 2003.

Tidak hanya bermain di film dewasa, Akiho juga sempat bermain dalam film drama pada tahun 2008. Pada akhir 2010, Yoshizawa membintangi video pertama 3D nya, Maxing 3D! untuk studio Maxing.

Video dewasa dalam format 3D ini ditujukan untuk televisi 3D yang diproduksi oleh Sony dan Panasonic, yang pertama kali muncul pada Juni 2010. Sebulan kemudian, pada bulan Januari 2011, ia muncul dalam video lain 3D, 3D Evolution – New Dimension, kali ini untuk studio S1.

 

Okay folks, itulah dia 5 artis JAV paling cantik sepanjang masa. Kamu kenal semua atau enggak kelima nama diatas? Kalau enggak, yauda lah gausah dicari biodatanya, apalagi filmnya.

 

Tinggalkan Balasan