Inilah Alasan Mengapa Orang Lebih Memilih iPhone daripada Android

Sistem operasi terbesar saat ini adalah iOS dan Android. Namun, entah kenapa banyak pengguna ios yang tetap setia pada ponsel miliknya dibandingkan dengan pengguna Android, meskipun harga ponsel Android lebih murah dibandingkan Apple.

Kali ini gamodal.com akan mencoba menjabarkan kepada kamu alasannya yah.

  1. Prestis

    Apple berhasil memberi kesan kepada penggunanya bahwa menggunakan iphone tentunya akan lebih bergengsi dibandingkan merk lain. Salah satu strateginya adalah menerapkan harga yang mahal untuk setiap produk yang merka luncurkan.

  2. Percaya iPhone Lebih Awet

    Apple memang selalu memperhatikan kualitas dari produk besutannya, terlebih dalam hal ketahanan/keawetannya. Bagi kamu yang suka menggunakan ponsel lebih dari 1 tahun bahkan 2 tahun rasanya cocok apabila menggunakan iphone karena keawetannya.

  3. Tampilan Menu Yang Sederhana

    Tampilan menu iphone tidak banyak berubah memang dari sejak pertama kali diluncurkan. Hal itu karena sang pencetusnya, Steve Jobs, yang sangat terobsesi dengan sesuatu yang simpel. Mungkin ini adalah salah satu mengapa banyak pengguna iphone yang berasal dari kalangan orang tua.

  4. Kinerja Yang Cepat

    Chipset yang disematkan kedalam ponsel iphone terbukti selalu lebih unggul dibandingkan para pesaingnya. Hal ini juga disebabkan oleh sistem operasinya yang lebih baik dalam memproses data yang keluar masuk.

  5. Sudah Nyaman Dengan iphone

    Para pengguna lama dari iphone sangat malas apabila harus beralih ke android. Apalagi apabila gadget Apple yang mereka gunakan tidak hanya iphone tetapi ada Macbook, iPad, iwatch, Apple TV, dsb. Semuanya mungkin telah terintegrasi satu sama lain dengan Apple ID yang sama, ditambah lagi dengan data-data yang telah tersimpan didalamnya.

Okay guys, itulah 5 alasan kenapa pengguna iphone cenderung lebih setia, namun itu semua kembali kepada masing-masing, ada yang nyaman dengan Apple, ada juga yang tidak. Semoga artikel ini bermanfaat yah.

Tinggalkan Balasan