Inilah Bocoran Harga Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Gamodal.com – Menjelang perilisan nya, rumor mengenai Galaxy S9 dan S9 Plus semakin santer terdengar. Memang Galaxy S9 dan S9 Plus akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Baru-baru ini, situs e-commerce dari Inggris yaitu Clove dan pembocor ulung yang tinggal di Berlin, Jerman, Roland Quandt sudah mengumumkan harga pre-order dari kedua ponsel tersebut seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (20/2/2018).

Menurut Quandt lewat akun Twitter-nya, Samsung Galaxy S9 64 GB bakal dijual seharga 8.790 NOK (sekitar Rp 15 juta). Sedangkan Galaxy S9 Plus 64 GB bakal dibanderol harga 9.790 NOK (sekitar Rp 17 juta).

Namun memang, harga smartphone di Jerman terkenal lebih mahal dibandingkan dengan Amerika Serikat dan negara lainnya. Berarti ada kemungkinan harga yang akan dipatok untuk kedua ponsel tersebut lebih rendah dari harga yang telah disebutkan diatas.

Meskipun begitu, sudah bisa dipastikan kalau harga Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan lebih mahal dari seri sebelumnya yaitu Galaxy S8 dan S8 Plus. Kita tunggu saja kepastiannya tanggal 25 Februari nanti.

Tinggalkan Balasan