Inilah Fitur-Fitur Baru dari iOS 11.3 !

Akhirnya hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna ios telah tiba. Update ios 11.3 sudah tersedia untuk di download. Hal yang paling dinanti oleh ios ini adalah adanya fitur yang akan memastikan Apple device tidak lemot meskipun kapasitas baterai sudah berkurang.

iOS ini adalah jawaban dari berbagai kritikan yang dilayangkan kepada perusahaan berlogo apel ini. Pasalnya Apple sempat membuat pernyataan kalau iOS sengaja memperlambat kinerja dari perangkat Apple untuk melindungi baterai yang sudah uzur. Karena baterai yang sudah tua tidak mampu mengimbangi kinerja dari program atau aplikasi yang terlalu berat yang akan menyebabkan iphone akan mati sendiri.

Fitur di iOS 11.3 tersebut saat ini baru tersedia untuk iPhone 7, 7 Plus, SE, 6S, 6S Plus, 6 dan 6 Plus. Kedepannya perangkat tersebut akan mempunyai layar kesehatan baterai yang akan mengingatkan pengguna jika baterai ponselnya itu perlu perbaikan.

Kabar baik bagi pengguna iPhone x, ios 11.3 menyediakan Animoji baru  yaitu singa, beruang, naga dan tengkorak. Selain itu, Apple juga meningkatkan kemampuan dalam hal Augmented Reality (AR).

AR yang sekarang mampu mengenali objek yang vertikal seperti dinding atau pintu. Kalau dulu hanya objek yang horizontal seperti permukaan meja atau lantai.

Tinggalkan Balasan