Inilah Perbandingan Galaxy S9 dan iphone X !

Gamodal.com – Mobile World Congress (MWC) sedang berlangsung di Barcelona saat ini. Samsung baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy S9 dan S9 Plus.

Sudah menjadi hal yang biasa apabila para pecinta gadget akan membandingkan kedua smartphone paling bergengsi di dunia ini, meskipun memang Samsung belum merilis kedua smartphone andalannya tersebut.

Dari tabel diatas, terlihat bahwa resolusi kedua smartphone tersebut memiliki ukuran layar yang sama, meskupun resolusi dari Galaxy S9 lebih tajam dari iphone X.

Untuk prosesornya, Galaxy S9 menggunakan chipset tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 845 sedangkan iphone X menggunalan chipset Apple A11 Bionic.

RAM yang digunakan untuk Galaxy S9 lebih besar 1 GB dari iphone x, akan tetapi seperti biasa produk besutan Apple ini selalu menggunakan RAM yang tidak terlalu besar dibandingkan pesaingnya dikarenakan operating system yang digunakan oleh Apple mampu memproses data lebih baik dibandingkan android.

Kapasitas penyimpanan yang tersedia untuk Galaxy S9 hanya tersedia sebesar 64 GB, dan iphone X 64 GB dan 256 GB. Akan tetapi, Galaxy S9 memungkinkan penggunanya untuk menambah microsd apabila dirasa kapasitas yan tersedia itu kurang.

Dari sisi kamera belakang, kedua smartphone tersebut memiliki resolusi yang sama sebesar 12 MP dan bagian depan berbeda 1 MP lebih tinggi untuk Galaxy S9.

Samsung masih mempertahankan fitur fingerprint sensornya sedangkan Apple telah menghilangkan fitur tersebut.

Kedua ponsel ini sama-sama tahan air sehingga anda tidak perlu khawatir apabila smartphone nya tersiram atau jatuh kedalam air.

Tinggalkan Balasan