Inilah Ponsel Ter-aneh pada ajang MWC di Barcelona

Pada ajang Mobile World Congress 2018 (MWC), banyak vendor yang memamerkan ponsel-ponsel terbaru mereka yang desain nya mirip atau mengikuti iphone x.

Namun ada satu merk ponsel yang mencuri perhatian pengunjung bukan karena desainnya yang sangat keren melainkan ponsel ini memiliki desain teraneh.

iLA X, adalah ponsel besutan iLA, sebuah vendor yang bermarkas di China yang desainnya ingin meniru iphone x. Saat tidak menyala, memang ponsel ini sekilas terlihat mirip dengan iphone x, namun saat dinyalakan barulah terlihat keanehan dari ponsel ini.

iLA x tidak tampil dengan layar penuh, terlihat bezel bagian atas dan bawahnya masih tebal, lucunya ponsel ini tetap memiliki notch dibagian atas layaknya iphone x dan bagian bawahnya masih memiliki sensor sidik jari.

Bagian belakangnya dilapisi kaca, Ponsel ini pun terlihat memiliki dua kamera pada bagian belakang dengan bentuk meniru iphone x dimana flashnya terletak ditengah-tengah. Setelah ditelusuri lebih jauh, kamera yang 1 lagi tidak memiliki fungsi apa-apa selain hanya sebagai hiasan.

Hal-hal seperti diatas lah yang membuat ponsel ini terlihat seperti lelucon pada ajang MWC.

Untuk jeroan, ponsel ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737 dengan RAM 3GB. Ukuran layarnya 5,5 inch dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB. Kapasitas baterai dari ponsel ini sebesar 2.500 mAh.

Tinggalkan Balasan