iPhone X Sudah Tamat?

iPhone X adalah smartphone flagship besutan Apple tercanggih saat ini. Namun siapa sangka kalau penyambutannya tidak sesuai dengan harapan Apple. Bahkan seorang pengamat mengatakan bahwa Apple akan men-discontiue iphone x tahun ini.

Hal itu bukan tanpa dasar. Dikutip dari CNBC, indikasinya adalah terjadinya suplai berlebihan chip buatan TSMC karena ternyata Apple tidak membelinya cukup banyak untuk iPhone X. Hal itu menurut Neil Campling, kepala Mirabaud Securities, menandakan iPhone X sedang di ujung tanduk.

Masalahnya ada pada harga iphone x yang terlalu mahal, mulai dari USD 999, membuat banyak konsumen mengurungkan niat untuk membelinya.

Neil menyatakan bahwa stok lama iphone x akan tetap dijual namun tidak akan ada lagi produksi barunya.

Jika benar, ini adalah kabar buruk bagi pemasok komponen iPhone X lainnya seperti AMS yang menyediakan teknologi 3D sensing di iPhone X yang memungkinkan ponsel dibuka dengan wajah pengguna.

Sebagai gantinya, Apple tengah menyiapkan 3 buah ponsel yang akan dirilis tahun ini. Kabar terbaru, Apple akan merilis iPhone varian dual SIM card. Setidaknya dari tiga model yang hadir tahun ini, dua diantaranya memiliki slot ganda untuk SIM card.

Baca juga: https://gamodal.com/2018/02/07/apple-akan-men-discontinue-iphone-x/

Tinggalkan Balasan