Kabarnya, Apple akan merilis HomePod Versi Murah?

Apple HomePod belum lama dirilis. Akan tetapi sambutannya dirasa tidak seperti yang diharapkan. Diberbagai negara lainnya, penjualan HomePod tidak sesuai harapan.

Apple HomePod sendiri adalah speaker pintar yang dilengkapi banyak fitur. Baca juga : http://gamodal.com/2018/02/18/homepod-speaker-pintar-hasil-kelatahan-apple/

Diduga, kurangnya penjualan HomePod disebabkan oleh harganya yang cukup mahal sekitar USD 349 atau sekitar 4,7 juta rupiah. Meskipun belum resmi diumumkan, namun media asal Taiwan, yaitu Economic Daily News mengatakan bahwa Apple akan mengeluarkan versi murah dari HomePod dengan perkiraan harga sekitar USD 150 – USD 200.

HomePod versi murah tersebut adalah speaker murni  tanpa dibenamkan fitur-fitur canggih. Karena untuk HomePod sendiri, banyak dari review yang mengatakan bila HomePod memiliki kualitas yang bagus di audio.

Laporan lain juga mengatakan kalau HomePod bukanlah satu-satunya produk Apple yang akan ada versi murahnya. MacBook Air juga diperkirakan akan ada versi murahnya. Baca juga : http://gamodal.com/2018/03/06/macbook-air-versi-murah-keluar-tahun-ini/

Namun semua hal tersebut belum resmi di konfirmasi oleh Apple. Yang bisa kita lakukan adalah tinggal menunggu kelanjutan dari rumor ini.

Tinggalkan Balasan