Kamera Huawei P20 mampu Menyaingi Galaxy S9 Plus ?

Saat ini Huawei sedang mempersiapkan ponsel terbarunya lanjutan dari P10, yakni P20. Rencananya ponsel ini akan di luncurkan pada tanggal 27 Maret 2017 nanti di Paris, Perancis.

Bos Huawei dari divisi smartphone mengatakan dalam akun sosial medianya, Weibo bahwa P20 akan memiliki kamera yang handal dalam kondisi gelap.

Dalam akun Weibonya, dia mengungkapkan “Huawei P20 tidak takut gelap dan malam menjadi lebih terang. Saksikan teknis inovasi dari Huawei lagi #SeeMooore #WithAI”.

Dalam teaser itu terindikasi bahwa P20 akan memiliki 3 kamera sekaligus, terlihat dari hasil fotonya menara Eiffel yang dipotret saat malam hari dan terdapat tiga garis yang membentuk lingkaran.

Dikutip dari Gizmochina, 3 buah kamera pada P20 Plus/Pro akan ditopang oleh sensor 12 megapixel (RGB),16 megapixel (monochrome), serta satu sensor kamera lainnya 16 megapixel untuk telephoto.

Untuk varian yang lebih rendah, P20 akan memiliki dual kamera dengan komposisi RGB dan monochrome.

Dari sisi jeroannya, keduanya sama-sama ditopang oleh prosesor buatan Huawei sendiri yaitu Kirin 970. Prosesor ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau biasa disebut AI akan dapat memberikan hasil foto yang lebih terang pada malam hari. Hal tersebut lah yang di gadang-gadang oleh Huawei akan dapat menyaingi kamera dari Galaxy S9 dan S9 Plus yang baru saja diluncurkan Februari lalu.

Kedua ponsel ini memiliki layar Full HD+ dimana P20 memiliki ukuran layar sebesar 5,7 inch, dan P20+ 6 inch.

Satu tanggapan pada “Kamera Huawei P20 mampu Menyaingi Galaxy S9 Plus ?

  1. Pingback:5 Ponsel China akan Meluncur Akhir Maret 2018 ? | Ga Modal

Tinggalkan Balasan