KEREN! Ini 4 Aplikasi Untuk Membuat Foto 3D di Android Kamu!

Siapa sih yang tidak mengenal teknologi 3D? Teknologi 3D atau 3 dimensi ini bisa membuat gambar atau video yang kamu lihat seperti nyata. Untuk itulah banyak orang yang menyukai melihat atau menonton film yang dibuat 3D. Ternyata sekarang kamu juga bisa lho membuat foto kamu menjadi 3D tanpa harus menguasai teknik Photoshop. Mau tau bagaimana caranya? Yuk disimak!

4 Aplikasi Android Untuk Membuat Foto 3D

  1. PicsArt

    Picsart ini selain bisa untuk membuat foto 3D, juga menyediakan banyak filter-filter menarik untuk mengedit foto kamu agar tampil lebih menarik. Kamu bisa mendownload aplikasi ini DISINI.

  2. Phogy 3D Camera

    Bukan hanya bisa 3D, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto 360 derajat lho. Nantinya foto tersebut akan diproses menjadi foto 3D yang bisa bergerak sesuai dengan gerakanmu di smartphone. Keren kan?

  3. PicSay Pro

    Picsay adalah aplikasi ringan yang fokus untuk editing foto saja. Jadi aplikasi ini tidak memiliki filter atau social sharing. Salah satu fitur unik di PicSay Pro adalah kemampuan untuk menyematkan foto lain di atas suatu foto. Jadi kamu bisa menggabungkan banyak foto menjadi satu gambar. Keren! Download.

  4. Fyuse – 3D Photos

    Fyuse juga memiliki fitur untuk mengambil foto 360 derajat seperi Phogy. Namun aplikasi ini memiliki fitur social sharing yang memungkinkan kamu untuk membagi hasil foto kamu kepada komunitas kamu.

Okay guys, itulah 4 aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat foto 3D tanpa harus menguasai ilmu Photoshop yang tinggi. Segalanya dibuat semakin mudah hari ini!

Tinggalkan Balasan