Keren! Ini Cara Hack Whatsapp (WA) Dengan Teknik Sniffing

Whatsapp adalah aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak didunia. Terkenal dengan keamanannya mungkin membuat banyak yang menyukai aplikasi ini, Meskipun begitu, bukan berarti bahwa Whatsapp tidak bisa diretas lho guys.

Kali ini gamodal.com akan memberi tahu kamu caranya meretas aplikasi Whatsapp dengan teknik Sniffing. Namun ini hanya bagi pengguna Android yang sudah diroot yah. Kalau hp Android kamu belum diroot, sebaiknya kamu root terlebih dahulu yah. Carilah aplikasi root yang cocok untuk hp Android kamu. Gak susah kok guys.

Okay tanpa berpanjang-lebar lagi, yuk langsung saja ke intinya.

Cara Hack Whatsapp Dengan Teknik Sniffing

  1. Download aplikasi yang bernama “WhatsApp Sniffer”

    Apabila ponsel kamu memiliki antivirus, sebaiknya kamu matikan terlebih dahulu karena proses ini akan dianggap sebagai virus dan akan diblock.

  2. Download dan instal sebuah aplikasi bernama “Busybox”

     

  3. Pastikan kamu terhubung dengan jaringan WiFi

    Kamu tidak akan bisa menggunakan jaringan GSM seperti 3G dan 4G.

  4. Buka aplikasi “WhatsApp Sniffer”, lalu berikan akses root dan “Busybox”. Lanjutkan dengan klik “ARP Spoof”, lalu klik “Run”.

     

  5. Tunggu saja. Nantinya setiap orang yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan kamu, kamu bisa mengetahui apa pesan yang dikirimkan dan diterimanya.

     

Nah itulah dia guys cara menyadap WA dengan teknik sniffing. Tapi kamu harus ingat untuk selalu bijak menggunakan trik seputtar teknologi yahh.

Tinggalkan Balasan