KEREN! Inilah 3 Ponsel Gaming Penantang Razer Phone!

Persaingan dalan dunia teknologi dan bisnis bukanlah hal yang baru. Begitu juga dengan smartphone. Semua vendor besar didunia ini mengadu kreatifitas menciptakan ponsel-ponsel canggih dan keren bagi pada konsumennya.

Setelah Razer meluncurkan ponsel gaming terbarunya, tentu saja hal tersebut memicu para vendor lain untuk tidak mau ketinggalan dari vendor yang memang terkenal menciptakan gear-gear khusus game ini.

Lalu siapa saja 3 pesaing dari Razer Phone ini?

  1. ASUS ROG Phone

    Meskipun baru sebatas rumor, namun sangat besar kemungkinannya bahwa ASUS akan menciptakan ponsel gaming untuk menyaingin Razer Phone mengingat ASUS bukanlah pendatang baru dalam dunia game.

    Sebelumnya ASUS juga sudah terkenal dalam dunia game dengan laptop ROGnya. Dilansir dari Tech Radar, ASUS setidaknya harus menggunakan chipset Snapdragon 835 atau bahkan 845 untuk dapat mengimbangi ponsel tersebut.

  2. Nubia Red Magic

    Hampir sama seperti Xiaomi Blackshark, Nubia juga memiliki pendingin dibagian belakang untuk menjaga suhu ponsel ini supaya tetap dingin.

    Meskipun dilengkapi dengan Snapdragon 835 bukannya 845, namun hal tersebut menjadikan harga dari ponsel ini menjadi lebih murah, yaitu ada dikisaran Rp 5,4 juta- Rp 6,5 juta.

  3. Xiaomi Black Shark

    Nah ini adalah smartphone gaming yang baru saja dirilis kemarin. Mengusung spesifikasi yang tinggi menjadikan Black Shark adalah lawan yang sempurna bagi Razer Phone. Apalagi ditambah dengan harga nya yang lebih murah dibandingkan Razer Phone.

    Yang keren dari smartphone ini adalah pada bagian punggungnya terdapat pendingin untuk menjaga ponsel agar tidak cepat panas saat dimainkan game. Prosesornya menggunakan Snapdragon 845. Harga yang dibanderol juga relatif murah mengingat spesifikasinya yang mumpuni, yaitu berada dikisaran Rp 6 – 7,5 jutaan.

    Baca Juga: https://gamodal.com/2018/04/15/ini-dia-harga-dan-spesifikasi-xiaomi-black-shark/

Itulah guys 3 smartphone yang menjadi pesaing dari Razer Phone. Kira-kira kamu tertarik dengan yang mana? Komen dibawah yahhh…

Tinggalkan Balasan