Lakukan Ini Untuk Ubah Resolusi Layar Ponsel Android Kamu Jadi Seperti S9 !

Bulan Februari yang lalu, Samssung baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya Galaxy S9 dan S9+. Salah satu keunggulan ponsel tersebut adalah memiliki resolusi layar penuh dengan perbandingan 18:9 atau 2160 x 1080.

Nah kalau kamu mau ngerasain gimana sih punya ponsel layar penuh tanpa harus membeli Galaxy S9 alias GRATIS, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah ini yah guys.

  1. Pastikan ponsel Android kamu sudah diRoot terlebih dahulu yah guys. Baru setelah itu kamu download aplikasi bernama Screen Resizer. Ini link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=itdo.at.screenresizer&hl=in

     

  2. Setelah kamu berhasil download, kamu install aplikasinya deh. Tampilannya akan seperti ini.

    Lalu kamu masukan angka 2.160 pada bagian kiri dan kanan tombol resize untuk panjang layar, dan 1.080 dibagian atas dan bawah tombol resize untuk lebar layar. Resolusi tersebut adalah resolusi dari S9.

  3. Setelah kamu masukan angka-angka tersebu, kamu klik tombol Resize yang ada ditengah. Saat muncul pop-up konfirmasi, kamu tekan accept. Seperti ini

    Nah setelah kamu accept, tampilan kamu akan berubah deh menjadi seperti Galaxy S9. Keren kan?

Itulah tips untuk membuat resolusi layar hp kamu menjadi seperti Galaxy S9 tanpa harus keluar uang membelinya. Kan lumayan uangnya bisa ditabung atau bisa untuk pergi jalan-jalan sama gebetan ke Raja Ampat. Hihihi. Semoga bermanfaat yah guys!

Tinggalkan Balasan