LG G7 akan Meluncur Akhir April ini?

LG sedang mempersiapkan peluncuran flagship terbarunya LG G7 pada akhir April ini. Kabar tersebut didapat dari media Korea Selatan. TIdak hanya itu, bocoran harganya pun sudah diketahui.

Kabarnya, LG G7 akan dijual mulai dari 850 dollar AS (sekitar Rp 11,6 juta) hingga 950 dollar AS (sekitar Rp 13 juta).

Flagship ini kabarnya akan diluncurkan pertama kali untuk 3 pasar dahulu, Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Eropa. Selebihnya akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang.

Dari sisi desain, G7 sedikit meniru gaya desain iphone x yang mengusung desain layar penuh menyisahkan notch dibagian atasnya yang berfungsi sebagai speaker, kamera depan, dan beberapa sensor lainnya. Layarnya akan menggunakan panel OLED.

Untuk sisi jeroannya, G7 akan ditenagai prosesor Snapdragon 845 yang didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh serta mendukung fitur fast charging.

Dari kabar yang beredar tersebut, LG akan mengeluarkan 2 tipe G7. G7 edisi reguler yang akan memiliki kapasitas RAM 6 GB dengan storage 64 GB, serta LG G7 Plus dengan penyimpanan internal yang lebih besar, yakni hingga 128 GB.

LG juga akan menggunakan kamera ganda pada bagian punggungnya dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Resolusi kamera tersebut sebesar 16 Mega piksel.

Dilansir dari GizmoChina, G7 akan menggunakan audio berkualitas tinggi dengan teknologi quad-converter.

Tinggalkan Balasan