LG G7 Neo mencontek iPhone x ?

LG G7 Neo

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 kali ini, LG tidak hanya memamerkan LG ThinQ. Ternyata LG juga membawa LG G7 yang memiliki notch seperti iphone x.

Ponsel full screen ini memiliki ukuran layar sebesar 6 inch OLED dengan resolusi 3.120 x 1440 pixel ditambah dengan aspek rasio sebesar 19,5:9. Notch yang dimiliki oleh LG G7 ini tidaklah terlalu terlihat karena disembunyikan sejajar dengan ikon jam, jaringan, dan baterai dibagian atas layar.

Untuk jeroannya, LG menyematkan prosesor tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 845 disertai dengan pilihan RAM 4 GB dan ROM 64 GB lalu RAM 6 GB, serta pilihan kapasitas memori penyimpanan 128 GB.

Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini sebesar 3.000 mAh. Ponsel ini juga disematkan fitur BoomBox Audio dan DTS-X. Sensor fingerprint nya diletakan di belakang yang dipadukan dengan tombol power.

Kamera utamanya menggunakan dual lens atau kamera ganda yang memiliki resolusi 16 MP dimana satu kamera punya bukaan F/1.6 dan OIS, sedang satunya lagi pakai lensa wide angle dengan aperture F/1.9. Kamera depannya berukuran 8 MP wide-angle.

Tinggalkan Balasan