LG “Judy”, Smartphone Flagship Penerus LG G6 ?

Gamodal.com – Evan Blass, seorang pengamat teknologi yang sering memberikan bocoran-bocoran seputar gadget terbaru yang belum dirilis, dalam akun Twitternya mengatakan LG sedang mempersiapkan ponsel garang terbarunya yang akan di sematkan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845.

Dia mengatakan, smartphone tersebut memililki kode “Judy” dan akan dirilis resmi pada bukan Juni mendatang. Tak hanya itu, Evan pun membocorkan spesifikasi dari LG “Judy” tersebut. Apa sajakah spek dari smartphone tersebut?

LG “Judy” dikatakan memiliki layar berukuran 6.1 inchi dengan rasio 18:9 yang merupakan standar baru bagi perangkat premium. Jenis tampilannya adalah MLCD+ yang tak pernah dipakai selama ini.

MLCD+ dikatakan mampu menghantarkan brightness hingga 800-nit dan mengonsumsi baterai jauh lebih sedikit dibandingkan layar IPS. Jika benar, ini akan menjadi salah satu unggulan dari LG “Judy”.

Selain itu, LG “Judy” memiliki RAM 4GB dengan kapasitas 64GB dan dikatakan bodinya memiliki standarisasi IP68 yang tahan air dan debu. Dan 1 lagi spesifikasi yang sedang booming dikalangan smartphone flagship saat ini adalah wireless charging.

Namun bocoran ini belum dikonfirmasi oleh LG sendiri jadi kita belum dapat menelan mentah-mentah informasi tersebut. Mungkin saat jadwal peluncurannya semakin dekat barulah akan ada spekulasi-spekulasi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan