LUCU BANGET! TERNYATA INI ASAL-MUASAL DARI 10 MEME TERKENAL INI! (PART 2)

Video ini adalah lanjutan dari part 1 asal muasal meme terkenal di dunia. Bagi kamu yang belum menonton part 1nya bisa langsung di tonton aja dulu dengan meng-klik link diatas ini yah… Okay tanpa buang-buang waktu lagi, yuk langsung aja kita simak asal muasal meme paling terkenal di dunia!

 

5. True Story

True Story adalah meme yang menjelaskan jika cerita/kejadian yang diceritakan merupakan cerita nyata atau diambil dari kehidupan pribadi.
Sejarah dari True Story sendiri merupakan gambar contour hitam putih dari artis Neil Petrick Harris dalam memperagakan Barney Stinson yang diambil dari serial tv yang berjudul How I Met Your Mother Season 4, Episode 1 yang berjudul “Do I Know you”

 

4. Me Gusta

Meme Me Gusta berfungsi untuk mengekspresikan rasa senang yang aneh pada suatu keadaan, yang apabila orang lain melihatnya, akan mengira orang tersebut mengalami keterbelakangan mental.

Sebuah Frase Colloquial dari bahasa Spanyol ‘Me Gusta’ pertama kali diadaptasi dari sebuah rage comic yang digambar oleh seorang ilustrator bernama Matt Oswald yang mengunggah karyanya ke Reddit, 4chan, DeviantART, bahkan pada tumblrnya.
Meme ini sering diadaptasikan sesuai dengan keadaan yang ada pada rage comics yang diceritakan, agar komik tersebut menjadi lebih lucu. Misalnya, frasa ‘Me Gusta’ diubah menjadi ‘Me Baloonsta’ atau ‘Me Dragonsta’, dll.
Variasi dari ekspresi ini adalah ‘no me gusta’ yang berarti penolakan terhdap sesuatu secara kesal.

 

3. Forever Alone

Gambar ini mengekspresikan kesendirian dan Kekecewaan terhadap dunia. Meme ini biasa digunakan untuk ngatain orang yang jomblo.
Gambar ini merupakan salah satu gambar terkenal dari bagian Rage Guy comic. Komik pertama dimana terdapat gambar ini muncul dari FunnyJunk dalam komik April Fools pada 28 May 2010.

 

2. Troll Face

Ekspresi tersebut sering digunakan untuk post-post dalam rage comics Mengekspresikan bahwa seorang karakter dalam komik sedang menjahili tokoh komik lain. Troll Face adalah meme yang berupa wajah yang mengekspresikan kejahilan. Penemu dari meme ini adalah Whynne (seorang user DeviantART). Yang sebenarnya, dalam post-nya, Whynne ingin menggambarkan karakter yang bernama ‘Rape Rodent’.

 

1. Bitch Please

Nah meme yang satu ini adalah yang paling terkenal diantara meme lainnya folks! Bos yakin sebagian besar dari kamu udah sampe eneg ngeliat meme ini. Namun kamu tau gak dari mana asal meme ini?

Bitch Please/Yao Ming face salah satu bagian dari Rage Comic dari wajah pemain basket profesional Yao Ming dengan senyumannya. Gambar ini pertama berasal dari foto Yao Ming pada May 2009. Pada 11 Juli 2010, sebuah post dibuat oleh downlow di Reddit, yang menuliskan sedikit deskripsi “Bitch Please” Fungsi dari meme ini adalah untuk meremehkan kritik/masukan/pendapat dari orang lain.

 

Okay folks itulah dia 10 meme paling terkenal di dunia. Meskipun gak penting-penting banget tapi lumayan lah yah buat ngobatin rasa penasaran kamu tentang sejarah dari meme-meme tersebut. Kalau kamu suka video ini, jangan lupa klik tombol like yah dan bagi yang belum subscribe, yuk di subscribe folks buat mendukung channel ini supaya semakin bermanfaat bagi banyak orang. Makasih yah…