MacBook Air Versi Murah Keluar Tahun Ini ?

Apple berencana untuk mengeluarkan MacBook Air versi murah tahun ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan MacBook Air sebesar 10-15 persen tahun ini.

Informasi ini diketahui dari Ming Chi Kuo seorang analis KGI yang sering membocorkan rumor-rumor terbaru seputar Apple.

Saat ini harga MacBook Air adalah dikisaran USD $999 atau sekitar Rp 13,5 juta. Kemungkinan MacBook Air versi murah ini akan dijual dikisaran harga Rp 10 jutaan

Penjualan varian laptop MacBook Air diketahui telah stagnan selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini meskipun pada tahun 2016 Apple mengeluarkan MacBook Air versi teranyarnya, tetapi ridak ada perubahan yang signifikan.

Banyak yang mengatakan bahwa MacBook Air sudah saatnya di discontinue dikarenakan varian laptop sekarang sudah mengusung desain yang tipis, ditambah varian MacBook Pro sekarang juga dibuat tipis sehingga sulit untuk dibedakan antara MacBook Air dan MacBook Pro.

Namun bocoran tersebut belum bisa diyakini kebenarannya sebelum Apple sendiri yang mengkonfirmasi kebenaran tersebut. Selama ini banyak bocoran dari Ming Chi Kuo yang benar akan tetapi tidak sedikit juga yang meleset.

Tinggalkan Balasan