MAU DIGOYANG? INILAH 5 DJ WANITA YANG PALING SEKSI DI INDONESIA!

Kalau kemarin kita sudah membahas tentang dj wanita tercantik di dunia, kali ini kita gak akan kemana-mana folks. Cukup di Indonesia aja. Kita akan membahas tentang 5 dj wanita terseksi di indonesia nih!

Menjadi seorang dj tampaknya menjanjikan penghasilan yang cukup lumayan lho. Buktinya sekarang banyak sekali artis-artis yang beralih profesi menjadi seorang Disc Jockey. Entah karena memang beralih sepenuhnya atau karena lagi sepi job.

Namun apapun alasannya, menjadi seorang dj tetaplah memberikan potensi penghasilan yang cukup besar serta masa depan yang cukup cerah, tidak menutup kemungkinan di Indonesia.

Okay tanpa berlama-lama lagi langsung aja kita simak videonya yuk!

 

5. DJ Jacqueline

DJ Jacqueline adalah seorang dj kelahiran tahun 1984. Banyak yang tidak menyangka tahun kelahiran tersebut karena paras dari wanita cantik ini sangat awet muda. Ia pertama kali memulai karirnya saat berumur 24 tahun yakni pada tahun 2009.

Awalnya profesinya sebagai seorang dj tidak didukung oleh mamanya, karena profesi ini dipandang sebelah mata dan identik dengan dunia malam yang negatif, namun dengan sedikit memaksa, dan dinilai sudah dewasa akhirnya DJ Jacqueline tetap menekuni profesinya tersebut.

Yang spesial dari dj ini adalah saat manggung, DJ Jacqueline selalu dikelilingi oleh bodyguard yang menjaganya dari para clubbers yang iseng. Good job Jacqueline!

 

4. DJ Jenny Cortez

Nah DJ Jenny Cortez ini sebelum menjadi dj adalah seorang aktris layar lebar lho. Beberapa judul film horor telah berhasil dibintanginya seperti Air Terjun Pengantin, Sarang Hantu Jakarta, dsb. Namun sebelum menjadi aktris, wanita dengan nama asli Nurjaenih ini terlebih dahulu menekuni dunia modeling.

Ternyata kecantikan yang dimiliki itu harganya tidak murah loh, sulam alis aja bisa sampai 9 juta.

Wanita kelahiran tahun 1986 ini kini telah menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan yang bernama Ratu Zefanya Adrianto. Selamat yah!

 

3. DJ Fahria Yasmin

Nah ini salah satu dj wanita asal Indonesia favorit bos nih. Nih cewek emang aslinya cantik dan sexy banget folks. Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal sebagai DJ Yasmin merupakan seorang disc jockey berkebangsaan Indonesia yang sering memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat.

Pada tahun 2011, Yasmin bergabung dengan Putri Joana untuk membentuk duo yang disebut Duchess of Love untuk melakukan refreshing dalam kancah musik dance lokal. Dia juga berkolaborasi dengan banyak musisi lokal, termasuk Shanty feat Tompi, Shanty dan Maliq d’Essentials.

Yasmin mengembangkan kemampuan musiknya dengan memproduksi musiknya sendiri seperti pada tahun 2013 dengan merilis sebuah EP berjudul Cookie, terdiri dari tiga trek yang kaya dengan progresif rumah suara. Kemampuannya bermusik telah mendapat banyak penghargaan, termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013 dan penghargaan Paranoia adalah pengakuan tertinggi di komunitas musik dance elektronik lokal. Keren yah!

 

2. DJ Una

Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan Dj Una adalah seorang dj terkenal asal Indonesia lho folks! Ternyata selain sebagai dj, wanita kelahiran tahun 1987 ini juga adalah aktris, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman. Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI.

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda.

Namun bagi yang jomblo-jomblo, DJ Una saat ini statusnya sudah menikah lho! Jadi jangan ngarep lagi yah! Hehehe!

 

1. Alice Norin

Nama Alice Norin di dunia pesinteronan mungkin sudah sangat terkenal yah. Karena satu dan lain hal, aktris berdarah campuran Norwegia-Manado-Sunda ini akhirnya banting stir dan berhasil menjadi Female DJ yang populer.

Wanita canik ini lahir pada tahun 1987, dan mengawali karirnya di dunia model sejak berusia 13 tahun lho. Namanya semakin terkenal semenjak ia membintangi film layar lebar yang berjudul Psikopat. Dari sanalah pelan-pelan Alice mulai memasuki dunia sinetron.

Kini Alice Norin pun sukses menjadi seorang Dj terseksi di Indonesia nih folks. Siapa yang pernah nonton aksi panggungnya?

 

Okay folks itulah dia 5 dj wanita paling seksi di Indonesia. Dari kelima dj tersebut, kamu paling suka yang mana? Komen dibawah yah! Dan jangan lupa subscribe, karena kami masih punya banyak konten-konten yang gak kalah seru! Okay?

 

Tinggalkan Balasan