Mau Hack WiFi Orang Diam-Diam? Lakukan Cara Ini! (ANDROID)

Ditahun 2018 ini, internet hampir menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki semua orang. Rasanya mati gaya kalau kita punya hp tapi ga punya kuota. Karena kita jadi gak bisa browsing atau streaming dan bisa ketinggalan berita deh.

Kali ini gamodal.com akan membagikan trik nih bagi kalian yang ingin internetan gratis dengan cara menggunakan wifi orang lain atau tetangga. Atau mantan.

  1. Kamu wajib download dulu aplikasi yang bernama wifi analyzer. Ini linknya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.farproc.wifi.analyzer&hl=in

     

  2. Setelah itu, kamu install deh aplikasinya.

  3. Setelah kamu install, kamu tentukan target wifi yang akan kamu gunakan. Carilah wifi dengan merk ZTE. Tampilannya seperti ini.

  4. Jika sudah ketemu targetnya, silakan kamu klik tahan pada nama WiFi tersebut dan nanti akan muncul 3 pilihan, di sini silahkan kamu pilih Copy.

  5. Setelah kamu Copy, akan muncul beberapa opsi centang. Hilangkan semua centang kecuali centang nomor 2 yah guys, setelah itu kamu klik Copy lagi deh.

  6. Setelah semua kamu lakukan, silahkan kamu kembali ke menu WiFi diponsel kamu lalu kamu pilih wifi ZTE yang tadi kamu pilih dan masukan kode yang sudah kamu copy tadi.

  7. Sekarang kamu hapus 4 angka/huruf terakhir beserta tanda : (titik dua) yang ada, lalu klik Sambungkan.

  8. Selesai. Kamu telah terhubung dengan jaringan wifi tetangga kamu deh. Hahaha! Namun perlu diingat, sampai artikel ini ditulis, baru wifi model ZTE saja yang bisa kalian pilih yah. Yang lain masih belum bisa.

Tinggalkan Balasan