Nokia Akan Kembali Merilis N Series?

Nokia yang pernah berjaya diera 2000an saat ini sedang ingin kembali melambungkan namanya yang mulai surut setelah kemunculan BlackBerry dan iphone pada tahun 2008an. Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah menghidupkan kembali seri-seri ponsel Nokia yang dahulu merupakan ponsel sukses mereka.

Tahun lalu, Nokia merilis kembali salah satu ponsel legenda pada zamannya yakni Nokia 3310. Ponsel Nokia 3310 terkenal akan ketangguhannya, mungkin itulah sebab banyak yang menyukai ponsel tersebut.

Kali ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia akan kembali merilis ponsel seri N mereka kepasaran. Hal tersebut terungkap dalam sebuah postingan di media sosial Weibo. Akun resmi Nokia Mobile Phone memberikan teaser akan kehadiran ponsel N-Series terbaru.

Di postingan itu mereka menuliskan bahwa pada 27 April 2005, Nokia N Series diumumkan dan ponsel ini memancarkan aura. Setelah 13 tahun berselang bakal ada kejutan baru. Sebuah kotak akan dipamerkan di area pusat perbelanjaan Sanlitun, Distrik Chaoyang, Beijing, China pada 27 April hingga 2 Mei 2018.

Dari gambar diatas, diduga bahwa ponsel yang akan kembali dirilis oleh Nokia adalah N9 versi 2018. Kita tunggu saja kelanjutan dari kabar tersebut.

Tinggalkan Balasan