Opera Punya Browser Baru Yang Simpel Tapi Keren!

Opera memang sudah terkenal sejak lama sebagai salah satu browser terbaik yang ada dipasaran. Tidak mau terbuai dengan kesuksesannya, Opera terus memperbaharui produk mereka agar semakin baik lagi.

Baru-baru ini Opera meluncurkan browser terbaru mereka yang memudahkan penggunanya dalam mengakses internet. Bahkan penggunanya cukup menggunakan 1 tangan untuk mengoperasikannya.

Kalau biasanya kolom alamat browser berada dibagian atas, Opera meletakannya dibagian bawah sehingga user dapat dengan mudah mengetik URL terkait atau sekadar melakukan pencarian.

Begitu juga untuk mengakses tab baru, pengguna hanya tinggal men-swipe keatas dan akan muncul tab-tab yang sudah dibuka sebelumnya.

Selain tampilan antarmukanya, Opera Touch juga memiliki fitur yang memungkinkan user untuk melakukan web push dari ponsel ke desktop, maupun sebaliknya, selama kedua perangkat tersebut menggunakan Opera. Fitur ini juga dilengkapi dengan opsi ‘lanjutkan dari komputer’ saat membuka tab baru pada mobile, maupun sebaliknya.

Saat ini, Opera versi terbaru ini hanya terdapat di Android, untuk ios masih dalam tahap pengerjaan.

Berikut ini adalah videonya

Tinggalkan Balasan