Ponsel Layar Lipat Akan Hadir Bulan November?

Kalau berbicara soal foldable screen atau layar yang bisa dilipat, yang ada dalam benak pendengarnya pasti adalah Samsung. Memang beberapa tahun terakhir, Samsung lah yang paling gencar memamerkan produk layar lipatnya.

Namun sepertinya bukan Samsung yang akan merilis ponsel layar lipat pertama kali. Menurut informasi yang beredar, Huawei lah yang pertama kali akan meluncurkan smartphone layar lipatnya pada bukan November ini. Huawei akan mengusung layar besutan LG.

Layaknya desain paten smartphone layar lipat Samsung, Huawei juga dikabarkan akan memiliki fitur inward-folding design, yang memungkinkan untuk dibuka dan ditutup secara berlawanan.

Dilaporkan dari Gizmo China, Senin (16/4/2018), belum ada informasi lainnya soal smartphone layar lipat Huawei. Kemungkinan, Huawei akan meluncurkan purwarupa atau prototype nya lebih dulu untuk mengetahui respons pasar, sebelum akhirnya memproduksinya secara massal.

Sepertinya vendor-vendor lain akan segera menyusul langkah Huawei untuk merilis smartphone layar lipatnya seperti LG, Oppo, Lenovo, dan ZTE. Kita tunggu saja kelanjutan dari berita ini.

4 tanggapan pada “Ponsel Layar Lipat Akan Hadir Bulan November?

Tinggalkan Balasan