Samsung Nyerah! Akhirnya Akan Buat Ponsel Berponi

Tren ponsel berponi semakin hari semakin kuat dikalangan produsen ponsel. Nampaknya Samsung harus mengalah dengan idealismenya dan akan segera membuat ponsel berponi juga dan mengikuti jejak Apple dkk. Kira-kira ponsel seri mana yang akan didandani oleh Samsung pertama kali dengan poni?

Samsung memang kekeh dengan pendiriannya untuk tidak membuat ponsel berponi. Terbukti dengan sindirannya yang ditujukan kepada Apple saat mereka membuat iphone X. Namun apa boleh dikata, perusahaan asal Korea Selatan ini harus menyerah dan mengikuti tren yang sedang marak dipasaran.

Hal ini terungkap dari pengajuan paten oleh Samsung di China, yang menunjukkan sejumlah desain ponsel dan semuanya mempunyai poni pada bagian layarnya. Pendaftaran paten ini dilakukan pada 30 Maret lalu, dan baru ditemukan baru-baru ini oleh sebuah blog ponsel asal Belanda bernama Mobielkopen.

Selain poni, ponsel dalam paten tersebut menunjukkan kalau ponsel Samsung itu mempunyai dua kamera belakang, layar yang memenuhi bagian depan, dan tak terlihat adanya sensor sidik jari fisik.

Akan tetapi itu semua baru berbentuk paten. Semuanya baru akan terungkap setelah Samsung benar-benar resmi mengumumkan bahwa ponsel mereka berikutnya akan memiliki poni atau notch.

Tinggalkan Balasan