Samsung Telah Merilis Galaxy J7 Prime 2

Samsung baru saja merilis ponsel kelas menengah terbarunya minggu lalu di India minggu lalu. Ponsel tersebut adalah Galaxy J7 Prime 2.

Dari segi desain, ponsel ini mirip dengan pendahulunya yaitu Galaxy J7 Prime. Yang berbeda adalah jeroan dan fiturnya. Galaxy J7 Prime 2 hadir dengan membawa fitur Samsung Pay Mini, serta kemampuan membuat stiker AR lewat kamera depannya.

Layar pada ponsel ini berukuran 5,5 inci dengan layar Full HD 1080 x 1920. Sedangkan untuk otaknya, ponsel ini menggunakan prosesor 8 incti Exynos 7870 dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Prime 2 juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/1,9 dan lensa 28 mm. Untuk kamera belakangnya juga mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan Live AR Sticker yang dapat merubah foto anda menjadi stiker serta memiliki beberapa filter untuk mempercantik tampilan wajah anda dan langsung dapat dibagikan di Instagram.

Kapasitas penyimpanan yang disematkan pada ponsel ini berukuran 32 GB. Apabila terasa kurang, pengguna dapat menambahkan microSD  sampai 256 GB.

Untuk harganya sendiri, J7 Prime 2 akan berada dikisaran 3 juta rupiah. Mengenai kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia, Samsung belum memberikan informasi yang resmi.

Tinggalkan Balasan